Momen Titi Kamal dan Christian Sugiono Umrah Curi Perhatian, Netizen Bahas Sejak Kapan Mualaf

Selasa, 06 Februari 2024 - 15:15 WIB
loading...
Momen Titi Kamal dan Christian Sugiono Umrah Curi Perhatian, Netizen Bahas Sejak Kapan Mualaf
Titi Kamal menjalankan ibadah umrah bersama sang suami, Christian Sugiono. Foto/Instagram Titi Kamal
A A A
JAKARTA - Titi Kamal saat ini tengah menjalankan ibadah umrah. Tak sendiri, Titi pergi ke Tanah Suci bersama sang suami, Christian Sugiono.

Momen Titi Kamal dan Christian Sugiono beribadah umrah diketahui melalui unggahan foto di akun Instagram bintang Mendadak Dangdut itu. Dalam unggahan tersebut, Titi menampilkan beberapa foto dirinya dan juga Christian alias Tian saat berada di Tanah Suci.

Pada salah satu foto yang dibagikan Titi, tampak dirinya bersama Tian mengabadikan momen saat mereka berada di Masjidil Haram, Mekkah. Pasangan ini mengambil latar belakang Ka'bah untuk mengabadikan kunjungan mereka ke Tanah Suci. Kala itu Titi memakai gamis dan jilbab hitam, sementara Tian mengenakan kain ihram.



"#masyaAllahtabarakallah," tulis Titi dalam keterangannya yang disisipi emoji hati berwarna biru muda, dikutip Selasa (6/2/2024).

Postingan soal ibadah umrah Titi dan Tian ini menarik perhatian netizen. Pasalnya, dari sana baru diketahui pasti kalau Tian ternyata sudah menjadi mualaf.

Untuk diketahui, Titi dan Tian dulu merupakan pasangan kekasih beda agama. Titi beragam Islam, sementara Tian penganut Katolik. Keduanya menikah di Perth, Australia, pada 2009.

Selama ini banyak orang menyangka pasangan tersebut masih menjalani pernikahan beda agama, meski ada pula yang meyakini kalau Tian sejatinya sudah menjadi mualaf sejak meminang Titi Kamal 14 tahun lalu. Namun, dari unggahan Titi tersebut diketahui pasti kalau aktor berdarah Jerman itu sudah menganut agama yang sama dengan sang istri.

"Masya Allah akhirnya mualaf. Alhamdulillah," ucap @rob****.

"Bukannya nikah sudah mualaf kak," timpal @sep****.



"Sudah mualaf sebelum nikah dulu rame berita nya, cuman nggak pernah mau jawab kak tian nya, lagian kak titi ngga boleh nikah beda agama sama alm. bapak nya," beber @ros****.

"Mungkin ini pertama kali show up di depan umum kak, soalnya anak2nya itu di privatin ngaji," kata @sep**** lagi.

Bahasan soal sejak kapan Christian Sugiono menjadi mualaf rupanya direspons oleh ibunda Titi Kamal, Elly Rosniati.

"Tian muallaf dari sebelum menika dengan titi, th 2006, alhamdulillah," tegas Elly Rosniati.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)