alexametrics

Tayang di MNCTV, Lenong Bocah Hadir Lebih Kekinian

loading...
Tayang di MNCTV, Lenong Bocah Hadir Lebih Kekinian
MNCTV kembali menghadirkan tontonan seru yang memberi edukasi. Kali ini lewat Lenong Bocah yang dihadirkan lebih kekinian. Foto/SINDOnews/Diana Rafikasari.
A+ A-
JAKARTA - Sukses dengan Preman Pensiun, Tukang Ojek Pengkolan, Kabayan, Super Dede hingga Epen Cupen The Series, MNC Pictures kembali merilis karya terbarunya. Kali ini menghadirkan drama komedi Lenong Bocah Dongeng.

"Lenong Bocah pertama kali tayang tahun 1993. Berarti ditayangkan kembali saat ini sudah 25 tahun dan diproduksi lebih kekinian. Bukan cuma pemirsa menyaksikan adegan lenong tapi menyaksikan pesan rakyat dengan pesan moral," kata Aditya Gumay saat acara nonton bareng Lenong Bocah Dongeng di Theater OK MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (23/6/2018).

"Lebih tepatnya drama komedi. Karena lenong lebih identik dengan komedi jadi dimasukkan. Jadi ini jadi konsep baru. Beda sama zaman Oki Lukman tentang drama keluarga dan full Betawi. Ini jadi hal baru," tambahnya.



Drama komedi ini dimainkan oleh Daffa Ariq, Misca Fortuna, Umi Kulsum Quary, Ali Fikri, Aqila Herby, Bima Azriel, Abimanyu Sadefa, Tasya Prisila Putri, Ucok Baba, Kharren Nabilla, Sabrina, Fattu dan Jihan Putri, Lenong Bocah Dongeng menghadirkan kisah yang berbeda setiap minggunya. Salah satunya Malin Kundang.
Tayang di MNCTV, Lenong Bocah Hadir Lebih Kekinian
Tak hanya menghibur, Lenong Bocah Dongeng juga menyuguhkan banyak pesan penting untuk anak-anak Indonesia. Drama ini bekerja sama dengan Sanggar Ananda, MNC Pictures ingin menyajikan tayangan anak-anak yang memiliki pesan moral.

"Sudah ada pemilah atau diskusi bukan cuma cerita rakyat. Yang diharapkan penonton anak mengambil sesuatu edukasi yang ditonton. Apakah dongeng terbaru unsur fantasinya atau yang lainnya selama anak-anak terhibur lenong. Pesan lebih kepada edukasi yang bisa diambil semua yang ditayangkan," jelas Aditya.

Drama yang disutradari Aditya Gumay dan Yose ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 14:00 WIB di MNCTV. Untuk merayakan penayangan perdana pada Sabtu (23/6/2018), MNC Pictures menggelar syukuran bersama para pemain Lenong Bocah Dongeng dan para kru.

Syukuran ditandai dengan potong tumpeng, kue dan menonton bersama tayangan perdana Lenong Bocah Dongeng di Theater OK di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (23/6/2018). Hadirnya Lenong Bocah Dongeng juga diharapkan dapat menjadi tayangan yang bermanfaat.

"Harapan kami Lenong Bocah Dongeng jadi salah satu tontonan yang berbeda karena sekarang tayangan anak-anak sudah jarang dan kebanyakan kartun dan kita kombinasi drama komedi dan semoga ini jadi tontonan pilihan anak-anak. Disinilah tempatnya. Disini kita bisa ketawa, bisa belajar dan senang disini semuanya komplit. Bisa menikmati cerita yang memiliki edukasi," kata Hengki Hendrawan selaku Executif Produser MNC Pictures.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak