Tangan Dingin David Noah Bikin Belum Siap Kehilangan Jadi Berbeda

Rabu, 12 Agustus 2020 - 20:30 WIB
loading...
Tangan Dingin David Noah Bikin Belum Siap Kehilangan Jadi Berbeda
Dalam single Belum Siap Kehilangan, Stevan Pasaribu didukung penuh oleh dua musisi kenamaan, yakni David Noah dan Indra The Titans. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi pendatang baru Stevan Pasaribu, belum lama ini, merilis lagu terbarunya berjudul Belum Siap Kehilangan di bawah naungan label besar Musica Studio's. Pada single tersebut, Stevan didukung penuh dua musisi kenamaan, yakni David Noah dan Indra The Titans.

(Baca juga: Awali Perjalanan, Stevan Pasaribu Belum Siap Kehilangan )

Melalui permintaan Indra, single yang ditulis Agie Prakasya itu dikemas dengan apik oleh David. "Awalnya lagunya Agie sama Indra, terus Indra kasih tahu ada Stevan, 'lu lihat talent bagus suaranya'. Pas saya dengar, seru nih, dibikin apa ya," ujar David dalam konferensi pers via Zoom, belum lama ini.

"Lagunya awalnya enggak gini, terus akhirnya kayaknya harus ikuti zaman dan pada akhirnya saya masukin twist di reff, suara Stevan itu modern dan musiknya harus modern juga, gimana kita kemasnya. Akhirnya jadilah seperti itu," paparnya.

Indra mengakui tangan dingin David dalam mengaransemen lagu patut diacungi jempol. "Aku hampir seratus kali dengar, menurut Indra aransemennya gokil banget. David paling top, liriknya kuat, aransemen kuat, karakter pas banget. Semua jadi satu, ya itu Belum Siap Kehilangan," ucap Indra.

Pada kesempatan yang sama, sang penulis lirik, Agie mengungkapkan bahwa lirik menyentuh dalam lagu itu sudah dibuat sejak 12 tahun lalu. Ketika itu dia begitu bermimpi agar lagunya bisa masuk dalam label besar seperti Musica Studio.

(Baca juga: Blackpink Bakal Tampilkan Selena Gomez di Album Mendatang )

"Saya flashback 12 tahun lalu, iseng di Facebook nanya ke Bu Acin (Direktur Utama Musica Studio, Indrawati Widjaja), gimana cara kirim lagu ke Musica, dan dijawab ramah saat itu. Ini memang kisah saya pribadi," ungkap Agie.

Menariknya, lirik lagu itu ternyata ditulis Agie yang terinspirasi dari mantan kekasihnya yang sangat mengidolakan Indra The Titans, hingga membuatnya cemburu berat. Di tengah rasa cemburu dan kesal tersebut, akhirnya terciptalah lirik mengharukan itu.

"Ini saya buat lagu untuk dia (Indra) dan sekarang kita kerja bareng bahkan dia yang produseri. Sekarang sudah enggak cemburu lagi dong, justru berterima kasih. Aransemennya jadi oke dan reff-nya juga. Saya menjemput impian 12 tahun lalu," tukas Agie.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)