alexametrics

Piala Dunia 2018, Shakira Hujani Gerard Pique dengan Pujian

loading...
Piala Dunia 2018, Shakira Hujani Gerard Pique dengan Pujian
Shakira menghujani bek timnas Spanyol, Gerard Pique, dengan pujian atas penampilan ke-100 kalinya bersama timnas pada pertandingan Piala Dunia 2018. (hola.com)
A+ A-
MADRID - Ajang sepak bola terbesar, Piala Dunia 2018 menjadi momen bersejarah bagi Gerard Pique, bek timnas Spanyol. Pada laga Rabu (20/6/2018) dia mencatatkan namanya sebagai pemain dengan jumlah bermain bersama timnas sebanyak 100 kali.

Kebahagiaan Pique semakin lengkap lantaran timnya menang. Dalam laga itu, mereka sukses menundukkan Iran dengan skor tipis, 1-0.

Kebahagiaan sang pemain semakin sempurna, setelah mendapat kado dari pasangannya, Shakira. Lewat cuitan di Twitter, penyanyi seksi itu menghujani kekasihnya dengan pujian dan ucapan selamat.

"Bangga denganmu, 100 caps untuk tim nasional Spanyol!" tulis sang bintang.

Shakira dan Pique mulai pacaran setelah bertemu di Piala Dunia 2010, di Afrika Selatan, dimana Shakira dipercaya membawakan lagu resmi kompetisi, Waka Waka. Saat itu, Pique membantu Spanyol keluar sebagai juara dunia.

Pada piala dunia kali ini, Spanyol akan melawan Maroko untuk pertandingan terakhir mereka di babak grup. Laga tersebut akan digelar pada Senin (25/6/2018).
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak