Ups ... Tom Holland Bocorkan Judul Sekuel Film Spider-Man!

Minggu, 24 Juni 2018 - 19:30 WIB
Ups ... Tom Holland Bocorkan Judul Sekuel Film Spider-Man!
Ups ... Tom Holland Bocorkan Judul Sekuel Film Spider-Man!
A A A
SEATTLE -
Marvel Studios sepertinya harus mencari cara untuk menutup mulut Tom Holland. Pemeran Spider-Man di serangkaian film Marvel Cinematic Universe itu dikenal susah menyimpan rahasia tentang film Marvel yang dia bintangi.

Setelah menjadi bulan-bulanan karena mengungkapkan sebagian kisah di Avengers: Infinity War, Tom kini menjadi pusat perhatian lagi. Aktor asal Inggris itu secara tidak sengaja mengungkapkan judul sekuel Spider-Man, yaitu Far From Home.

Awalnya, Tom keceplosan di akun Instagram-nya. Dalam sebuah unggahan, Tom menyatakan meminta maaf kepada para fans karena tidak banyak update tentang film Spider-Man dan dia baru saja menerima skrip film itu. Tak hanya mengabarkan, Tom juga sekilas memamerkan skrip digital itu ke arah kamera sehingga fans pun bisa melihat judulnya.

Dikutip dari ComicBook.com, setelah peristiwa itu, Tom muncul di ACE Comic Con di Seattle, Washington. Dalam sebuah panel tanya jawab langsung bersama Sebastian Stan dan Anthony Mackie, host Kevin Smith menanyakan ulahnya di Instagram itu.

Ketika ditanya, Tom terlihat santai. Marvel Studios sepertinya tidak terlalu mempersoalkan ulah Tom itu sehingga tidak ada salahnya mengonfirmasi bahwa judul sekuel Spider-Man itu benar.

“Saya baru dikirimi skrip baru film yang akan syuting musim panas ini dan saya secara tidak sengaja mungkin sudah mengungkapkan judul film itu,” ujar Tom.

Kevin kemudian mengonfirmasi apakah judul film itu seperti yang diungkapkan Tom di Instagram. Tom mengatakan kalau itu memang benar. “Judulnya Spider-Man: Far From Home,” kata Tom.

Sejauh ini, hanya ada sedikit detil tentang sekuel tersebut. Tapi, sudah membuat fans senang. Beberapa waktu lalu, laporan menyebutkan, Mysterio akan menjadi tokoh penjahat di sekuel Spider-Man itu. Bos Marvel Studios Kevin Feige juga menegaskan, film ini akan lebih global. Sekuel Spider-Man ini dijadwalkan tayang pada Juli tahun depan.

“Kami mulai syuting awal Juli. Kami syuting di London. Kami memulai syuting dulu di Atlanta. Dan kami banyak syuting di London tapi ada alasan mengapa kami syuting di London, yaitu, ya, Spidey, tentu saja, akan menghabiskanwaktu di New York, tapi dia juga akan menghabiskan waktu di bagian lain belahan dunia ini,” papar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1199 seconds (0.1#10.140)