3 Aturan Mengenakan Pakaian Hitam Agar Tidak Membosankan

Selasa, 26 Juni 2018 - 12:30 WIB
3 Aturan Mengenakan Pakaian Hitam Agar Tidak Membosankan
3 Aturan Mengenakan Pakaian Hitam Agar Tidak Membosankan
A A A
JAKARTA - Dalam urusan berbusana, warna hitam kerap dipilih banyak orang lantaran bisa memberikan kesan langsing bagi penggunanya. Selain itu, warna ini juga mudah dipadukan dengan warna dan item fashion lainnya. Tak heran jika warna hitam menjadi favorit banyak orang.

Dalam berbagai kesempatan, sebagian orang juga kerap tampil dengan busana serba hitam. Namun penampilan yang itu-itu saja bisa membuat Anda tampil membosankan. Karena itu, agar tampil menarik dengan busana hitam ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Huffingtonpost.

1. Pastikan Anda tidak menggunakan busana berbahan katun. Meski material katun nyaman digunakan, namun berpenampilan serba hitam dengan busana katun akan membuat Anda terlihat lusuh.

2. Warna hitam bisa memberikan kesan langsing. Anda bisa memanfaatkan hal ini dengan menggunakan busana berpotongan slim-fit yang akan memberikan ilusi tubuh lebih ramping. Hindari penggunaan busana yang longgar dan shapeless atu tidak berbentuk.

3. Sempurnakan penampilan Anda dengan menggunakan aksesoris yang pernuh warna. Seperti kalung atau high heels. Selanjutnya aplikasikan lipstik. Pilih lipstik berwarna pink untuk aktivitas siang hari dan merah untuk malam hari. Ini akan membuat tampilan Anda tidak terkesan monoton.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4966 seconds (0.1#10.140)