Kick Avenue Gelar Festival Sneakers dan Streetwear Pertama

Rabu, 12 Agustus 2020 - 22:01 WIB
loading...
Kick Avenue Gelar Festival Sneakers dan Streetwear Pertama
Lebih dari 30 brand lokal maupun internasional bakal meramaikan Kick Avenue Fair 2020 dengan menghadirkan koleksi eksklusif mereka. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Marketplace sneakers , Kick Avenue, untuk pertama kali akan menggelar festival sneakers dan streetwear secara online bertajuk "Kick Avenue Fair 2020" pada tanggal 27-30 Agustus mendatang. Selain dapat mempermudah para sneakerhead dalam berburu sneakers asli dari berbagai merek , festival pop-culture itu juga dilatarbelakangi meningkatnya sneakers culture di Tanah Air.

Lebih dari 30 brand lokal maupun internasional bakal meramaikan "Kick Avenue Fair 2020" dengan menghadirkan koleksi eksklusif mereka. ( )

“Kami melihat sneakers culture di Indonesia semakin meningkat, hal ini yang membuat kami menggelar "Kick Avenue Fair 2020" untuk pertama kali," kata M. Jupaka, Head Marketing Kick Avenue, melalui rilis yang diterima SINDOnews.

"Festival ini digelar online karena kami ingin memberi ruang kepada para produsen maupun distributor untuk menjangkau pasar lebih luas. Para sneakerhead pun akan lebih mudah mendapatkan sneakers asli hanya melalui mobile phone di manapun dan kapanpun,” lanjutnya.

"Kick Avenue Fair 2020" bakal memamerkan sneakers hasil kolaborasi berbagai macam merek baik dari Indonesia maupun mancanegara. Di antaranya Adidas, Nike, Jordan Brand, Puma, New Balance, serta banyak desainer brand ternama lain seperti Balenciaga, Gucci, OFF-WHITE, dan Tory Burch yang juga akan menghadirkan sejumlah koleksi edisi terbatas.

“Yang paling menarik adalah, setiap pembelian produk apapun di platform Kick Avenue, pembeli akan mendapat tiket undian untuk berpartisipasi dalam raffle produk-produk hype yang diundi di hari terakhir event. Salah satu grand prize-nya sepatu yang paling didambakan oleh para pecinta sneakers, yaitu Air Jordan 1 High DIOR," sebut Jupaka. ( )

Semua produk yang dipamerkan dalam "Kick Avenue Fair 2020" telah melewati proses autentikasi oleh tim Kick Avenue untuk memastikan keaslian produk 100% sehingga tercipta marketplace yang aman dan efisien.

Berbeda dengan pameran sneakers pada umumnya, festival ini bakal mengadakan kegiatan amal dalam bentuk pemberian sepatu kepada para tenaga medis yang sedang berjuang melawan pandemi COVID-19.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)