Caleg Perindo Kompak Sosialisasikan Surat Suara Pencoblosan di Jakarta

Rabu, 07 Februari 2024 - 15:19 WIB
loading...
Caleg Perindo Kompak Sosialisasikan Surat Suara Pencoblosan di Jakarta
Caleg DPR RI Dapil Jakarta II Amiruddin Siregar dan Caleg DPRD DKI Dapil Jakarta Selatan 8 Yudhistira Ikhsan Pramana dari Partai Perindo mensosialiasikan surat suara pencoblosan di Jalan Pancoran Buntu II, Jakarta, Rabu (7/2/2024). FOTO/Atikah Umiyani
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil Jakarta II Amiruddin Siregar dan Caleg DPRD DKI Dapil Jakarta Selatan 8 Yudhistira Ikhsan Pramana dari Partai Perindo mensosialiasikan surat suara pencoblosan di Jalan Pancoran Buntu II, Jakarta, Rabu (7/2/2024). Dalam acara itu juga digelar bazar minyak goreng murah dan cek kesehatan gratis bagi masyarakat.

"Hari ini kami turunkan hampir 300 paket minyak goreng murah, di mana Partai Perindo berkomitmen untuk memberikan dampak langsung kepada masyarakat yang membutuhkan sembako murah dan hari ini. Alhamdulillah kami bisa berikan permintaan dari warga," ujarnya.



Dalam agenda tersebut, keduanya juga aktof menyosialisasikan kertas suara pemilihan legislatif caleg DPR RI dan DPRD DKI dari Partai Perindo. Yudhistira berharap ikut menyumbangkan suara untuk Partai Perindo.

"Jangan lupa coblos Partai Perindo nomor 16 dan saya kertas warna biru di nomor urut 12 dan Pak Amir nomor 5 kertas warna kuning," kata dia.



"InsyaAllah kalau kami dikasih amanah, Pak Amin duduk sebagai anggota dewan di DPR RI atau saya di wilayah provinsi DKI Jakarta InsyaAllah pasti kami akan memperhatikan permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat khususnya di Pancoran Buntu," jelasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)