EXO Ditunjuk Sebagai Duta Pariwisata Korea Selatan

Selasa, 26 Juni 2018 - 18:30 WIB
EXO Ditunjuk Sebagai Duta Pariwisata Korea Selatan
EXO Ditunjuk Sebagai Duta Pariwisata Korea Selatan
A A A
SEOUL - Boy band EXO mendapat penghormatan dari pemerintah Korea Selatan (Korsel). Pada Sabtu (23/6/2018), mereka resmi ditunjuk sebagai duta pariwisata oleh Korean Tourism Organization.

Korean Tourism Organization adalah organisasi pemerintah di bawah Kementrian Kebudayaan dan Pariwisata Korsel. Organisasi itu dibentuk untuk menumbuhkan minat wisata ke Korsel. Untuk tahun ini, organisasi memilih grup K-Pop terhangat, EXO untuk duta.

“EXO terpilih sebagai Duta Publik Pariwisata Korea 2018 pada 23 Juni! Sekarang EXO akan mempromosikan Korea di seluruh dunia, silakan menantikannya!” demikian cuitan itu dengan tambahan tag Nation's Pick ”dan“ Korea Tourism Organization's Pick yang dikutip Koreaboo.

Pengumuman itu kontan mendapat tanggapan positif dari para penggemarnya, EXO-L. Bahkan, EXO-L dari luar Korsel mengaku berniat untuk segera berkunjung ke Korsel.

"Suatu hari saya akan mengunjungi Korea, melihat semua bangunan bersejarah yang indah, alam Korea yang indah, makan makanan yang menakjubkan dan menghadiri konser EXO," tulis salah satu EXO-L.

"Saya pasti akan mengunjungi Korea karena EXO," tulis EXO-L lainnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6865 seconds (0.1#10.140)