Petualangan Baru Bareng si Kuning yang Lucu, Spongebob Squarepants!

Rabu, 07 Februari 2024 - 16:00 WIB
loading...
Petualangan Baru Bareng si Kuning yang Lucu, Spongebob Squarepants!
Merayakan debut Spongebob Squarepants yang ke-25, GTV akan mulai menayangkan episode-episode terbaru SpongeBob SquarePants mulai tanggal 8 Februari 2024. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Merayakan debut Spongebob Squarepants yang ke-25, GTV akan mulai menayangkan episode-episode terbaru SpongeBob SquarePants mulai tanggal 8 Februari 2024. Keseruan episode-episode baru tentu tidak boleh kamu lewatkan dong!

Kamu bisa saksikan keseruan spongebob dan teman-teman di “Big Movies Family: Spongebob Squarepant” setiap hari mulai pukul 10.00 WIB.

Mulai tayang di tahun 2006, GTV masih konsisten menayangkan Spongebob Squarepants hingga saat ini. Masih dengan format lengkap, SpongeBob SquarePants, Patrick Star, Squidward, Mr. Krabs, Sandy Cheeks, dan Plankton akan melanjutkan cerita mereka di Bikini Bottom.

Mulai dari perjalanan ke masa depan menggunakan kapsul waktu, spongebob dan Patrick memiliki kesempatan untuk mengunjungi kota yang futuristic. Tidak sampai di situ, mereka sampai mencoba bermain sirkus ala Spongbob!



Menjadi andalan keluarga Indonesia dan rumah bagi banyak animasi, GTV terus berusaha menghadirkan tayangan yang berkualitas bagi para penggemarnya. Jadi, Pastikan juga kamu gak ketinggalan semua program terbaik GTV, ya!

Kamu bisa nonton semua program GTV lewat aplikasi RCTI+ dan Vision+. Untuk kamu yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF.

Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki.

Namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat). Follow juga sosial media GTV di @officialgtvid untuk terus update mengenai info program-program seru lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)