One Piece Masuk Kisah Wano di Chapter 909 Pekan Ini?

Rabu, 27 Juni 2018 - 19:30 WIB
One Piece Masuk Kisah Wano di Chapter 909 Pekan Ini?
One Piece Masuk Kisah Wano di Chapter 909 Pekan Ini?
A A A
JAKARTA - One Piece saat ini sedang memasuki kisah Reverie setelah menuntaskan petualangan Monkey D Luffy dan kawan-kawannya di Whole Cake Island. Tapi, sepertinya, kisah itu bakal berakhir dalam waktu dekat.

One Piece akan memasuki chapter 909. Sejumlah laporan menyebutkan, chapter ini adalah salah satu yang paling dinantikan para penggemar yang sudah tidak sabar dengan kisah Luffy di Wano Country.

Spoiler yang beredar di situs seperti Twitter dan Reddit mengungkapkan update tentang manga ini dan menyebutkan, manga ini pada akhirnya masuk kisah Wano. Sepertinya, Topi Jerami bakal kembali menjadi fokus di kisah One Piece dalam waktu dekat.

Menurut para fans, spoiler itu muncul dari preview sampul Weekly Shonen Jump. Di sampul itu ada gambar yang menampilkan Monkey D Luffy.

“Di edisi ini, kita masuk Wano,” tulis caption foto itu seperti dikutip ComicBook.com.

Tentu saja, fans berat One Piece akan paham mengapa Wano adalah sesuatu yang sangat dinantikan. Wano adalah tempat yang sudah diceritakan di franchise ini selama bertahun-tahun. Tempat itu disebut sebagai sarang Beast Pirate yang sangat ditakuti.

Negara tersembunyi itu ada di Dunia Baru, tapi tidak punya kaitan apa pun dengan Pemerintah Dunia. Sejauh ini, fans tahu bahwa negara itu punya sepasukan samurai yang sangat kuat sehingga Marinir takut. Selain itu, kebijakan isolasi mereka sangat sulit untuk ditembus.

Selama bertahun-tahun, Eiichiro Oda—pencipta manga One Piece—sudah memberikan petunjuk bahwa geng Topi Jerami pada akhirnya akan sampai di Wano untuk sebuah kisah yang sangat epic. Sehingga, kalau spoiler ini terlihat, maka cerita itu pastinya akan diungkap.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5787 seconds (0.1#10.140)