Gandeng Gitaris Jazz Kondang, Abdul Idol Persiapkan Single Baru

Kamis, 28 Juni 2018 - 19:30 WIB
Gandeng Gitaris Jazz Kondang, Abdul Idol Persiapkan Single Baru
Gandeng Gitaris Jazz Kondang, Abdul Idol Persiapkan Single Baru
A A A
JAKARTA - Jarang muncul di layar kaca tidak berati runner up Indonesian Idol 2018, Abdul sepi agenda. Selama ini, dia disibukkan dengan sejumlah jadwal, di antaranya manggung off air.

Terbaru, pada Kamis (27/6/2018), dia menjalani sesi photoshoot di Studio 7 Grande, Kemanggisan, Jakarta Barat. "Hari ini agenda saya photoshoot, buat promo dari Star Media Nusantara. Kegiatan, biasa manggung off air dan memenuhi beberapa schedule," kata dia.

Saat ini, Abdul mengaku sedang mempersipakan sebuah single. Namun, dia masih merahasiakan tentang rincian lagunya itu.

"Persiapan single. Sekarang baru mulai workshop. (Kerja sama) dengan gitaris jazz Indonesia. Alirannya bukan jazz. Lagunya, intinya tentang seorang pergi jauh dari rumah dan kangen, pengen pulang," papar dia.

"Lagunya bukan tentang aku. Aku belum terlalu kangen rumah. Ini lagunya dalam bahasa Inggris," lanjut dia.

Pemilihan lagu berbahasa Inggris, dijelaskan dia, bukan tanpa alasan. Setidaknya, ada dua pertimbangan mengapa dia memilih lagunya itu menggunakan lirik berbahasa Inggris.

"Nyoba one step, nanti mungkin bisa keluar (go international), kita tidak tahu. (Di sisi lain) Masyarakat sekarang sudah akrab dengan lagu bahasa Inggris, lebih open minded," papar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6387 seconds (0.1#10.140)