The Westin Resort Nusa Dua Bali Rekomendasi Terbaik Untuk Liburan Imlek Anda dan Keluarga

Kamis, 08 Februari 2024 - 12:50 WIB
loading...
The Westin Resort Nusa Dua Bali Rekomendasi Terbaik Untuk Liburan Imlek Anda dan Keluarga
Perayaan Imlek 2024 jatuh pada Sabtu (10/2/2024). Ada banyak cara melakukan perayaan Imlek, salah satunya makan bersama keluarga. Foto/ MNC Media
A A A
BALI – Perayaan Imlek 2024 sudah dekat, tepatnya akan jatuh pada Sabtu (10/2/2024). Ada banyak cara yang dapat dilakukan saat perayaan Imlek 2024, salah satunya dengan pergi makan bersama sekeluarga.

Bila Anda sedang mencari suasana baru untuk makan bersama sekeluarga di momen perayaan Imlek 2024 ini, Anda bisa mencoba restoran hotel bintang 5 sekaligus liburan ke Bali dan menginap di hotel bintang 5 bisa menjadi pilihan tepat untuk perayaan Imlek tahun ini.

Terlebih di Bali, Anda mau mencari hotel dengan view dan layanan terbaik? Ada. Mau restoran dengan hidangan spesial Imlek? Juga ada. Maka dari itu, tak heran jika Bali sangat istimewa dan selalu menjadi pilihan favorit para wisatawan saat momen-momen spesial, seperti perayaan Imlek tahun ini.

Dari berbagai banyak hotel dan restoran berstandar bintang 5, kami ingin merekomendasikan salah satu tempat terbaik untuk Anda merayakan momen liburan ke Bali saat momen Imlek, yakni The Westin Resort Nusa Dua Bali.

Direktur Sales & Marketing The Westin Resort Nusa Dua, Ng Choi Choi menyampaikan, dalam menyambut Tahun Naga Kayu yang penuh keberuntungan, The Westin Resort Nusa Dua Bali menawarkan paket eksklusif yang dipadukan dengan pengalaman yang sempurna saat menikmati momen liburan ke Bali saat imlek tahun ini.

“Kami menawarkan paket ekslusif untuk Anda sekeluarga pada perayaan Imlek bertajuk Joyful Lunar Celebration , mulai dari Rp 2.498.000,++ yang sudah termasuk menginap 1 malam, sarapan, makan spesial Imlek, dan sejumlah akses ke fasilitas eksklusif di The Westin Resort Nusa Dua Bali”, ucap Direktur Sales & Marketing The Westin Resort Nusa Dua.

Beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati sekeluarga saat stay di The Westin Resort Nusa Dua Bali, di antaranya fasilitas Westin Family Kids Club, WestinWORKOUT®️ Fitness Studio, akses internet gratis di seluruh area hotel, dan akan ada pertunjukkan Dragon Dance pada tanggal 10 Februari 2024, yang melambangkan keberuntungan dan kemakmuran.

Hidangan spesial Imlek yang ditawarkan pun juga sangat beragam dengan hidangan khas chinese food yang menyajikan menu favorit sepanjang masa, seperti Nasi Ayam Hainan, Roti Kacang Merah, Salad, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, Anda sekeluarga juga bisa mengisi waktu liburan ke Bali dengan menikmati latihan tradisional Tiongkok untuk kesehatan fisik dan mental dengan kelas Qi Gong gratis pada hari Sabtu mulai pukul 08.00 hingga 09.00 WIB. Rasakan kejutan istimewa Ang Pow di Heavenly Spa by Westin™️ yang akan memberikan relaksasi saat berlibur.

Sempurnakan momen perayaan Imlek Anda sekeluarga dengan makan malam hidangan laut yang dinikmati di area pool side. Jadikan Tahun Baru Imlek ini menjadi perayaan yang luar biasa saat liburan ke Bali bersama The Westin Resort Nusa Dua, Bali, yang memadukan kenyamanan dan kecerian yang akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

Untuk reservasi promo menarik untuk liburan ke Bali saat perayaan Imlek tahun ini, kunjungi https://www.westinnusaduabali.com dengan kode promosi: S4B . Tentu ada syarat dan ketentuan berlaku, serta harga sudah termasuk pajak dan pelayanan sebesar 21 persen. Untuk info menarik lainnya follow akun media sosial Instagram @WestinBali.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)