Duet Rony dan Nabila Idol Sukses Goyang Panggung Hajatan Rakyat Banyuwangi

Kamis, 08 Februari 2024 - 17:07 WIB
loading...
Duet Rony dan Nabila Idol Sukses Goyang Panggung Hajatan Rakyat Banyuwangi
Rony Parulian dan Nabila Taqiyah turut memeriahkan Hajatan Rakyat pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Lapangan RTH Maron, Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024). Foto/Istimewa
A A A
BANYUWANGI - Dua penyanyi muda jebolan Indonesian Idol, Rony Parulian dan Nabila Taqiyah, turut memeriahkan Hajatan Rakyat pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Lapangan RTH Maron, Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024).

Penampilan Rony dan Nabila berhasil membuat seluruh pendukung Ganjar-Mahfud bernyanyi bersama meski diguyur gerimis. Rony dan Nabila membawakan salah satu lagu milik band Kotak bertajuk Tendangan dari Langit.

Keduanya tampil kompak dalam balutan tenun batik khas Indonesia. Nabila tampak begitu anggun mengenakan gaun batik bernuansa hitam dengan ukiran batik.



“Ayo Banyuwangi nyanyi bareng!” seru Rony kepada para penonton.

Rony sendiri menggunakan kaus putih yang dilapisi dengan blazer dari tenun tradisional Indonesia. Suara emas milik Rony dan Nabila sukses menggemparkan seluruh penonton yang hadir di Lapangan RTH Maron.

Penampilan keduanya semakin meriah dan ramai ketika membawakan salah satu lagu hits dari Armada berjudul Pergi Pagi Pulang Pagi. Bahkan tak jarang para penonton ikut bergoyang bersama sembari menikmati alunan lagu.

Sebagai informasi, Hajatan Rakyat turut dimeriahkan oleh berbagai artis ternama Tanah Air seperti Slank, NDX AKA, Tipe X, Nella Kharisma, Novia Bachmid, Oppie Andaresta, dan masih banyak lagi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)