Pecah! Duet Maut Slank dengan Novia Bachmid di Panggung Hajatan Rakyat Banyuwangi

Kamis, 08 Februari 2024 - 17:45 WIB
loading...
Pecah! Duet Maut Slank dengan Novia Bachmid di Panggung Hajatan Rakyat Banyuwangi
Slank berduet dengan Novia Bachmid membawakan lagu ‘Bang Bang Tut’ di konser Hajatan Rakyat Banyuwangi, Kamis (8/2/2024). Foto/Istimewa
A A A
BANYUWANGI - Suasana panggung Hajatan Rakyat yang digelar di Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024) sore kian meriah dan ‘pecah’. Pasalnya, grup band Slank tampil di tengah-tengah ribuan penonton yang sudah menantikan mereka.

Bahkan, Slank turut berduet dengan Novia Bachmid untuk membawakan lagu ‘Bang Bang Tut’ dengan iringan musik nan menghentak. Slank dan Novia Bachmid tampil kompak dengan outfit serbagelap namun memiliki motif batik yang khas.

Tak hanya membuat para Slankers yang hadir terhibur, penampilan ‘pecah’ Slank bersama Novia Bachmid di konser Hajatan Rakyat ini juga sukses menyatukan seluruh pendukung Ganjar-Mahfud yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.



Dengan latar panggung nan mewah, Slank bersama Novia Bachmid sukses menutup penampilan mereka, disusul dengan riuh sorak penonton yang meneriakkan nama Ganjar-Mahfud.

“Ganjar Mahfud, Menang! Menang! Menang!” teriak penonton.

Sebelumnya, Novia Bachmid juga sukses menghidupkan suasana lewat lagu berjudul Beraksi dari band Kotak.

Novia sendiri tampil bak ‘rocker’ di atas panggung nan megah itu lewat outfit berupa dress panjang berwarna hitam dengan detail motif batik berwarna putih.



Lautan manusia yang hadir di lapangan tersebut kompak ikut bernyanyi bersama Novia. Meski hujan mengguyur wilayah Banyuwangi, hal tersebut tak menyurutkan semangat pendukung Ganjar-Mahfud untuk bisa menyaksikan konser Hajatan Rakyat.

Mereka juga tampak semangat mengibarkan bendera berwarna merah, yang menampilkan foto paslon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Sebagai informasi, Hajatan Rakyat merupakan singkatan dari Harapan Sejuta Rakyat. Konsep acara ini dibuat merakyat. Hal ini lantaran Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sosok yang sangat sederhana. Keduanya sama-sama mendengarkan aspirasi rakyat dan membela rakyat. Maka tidak heran jika Ganjar Pranowo sering disebut sebagai Presiden Rakyat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3540 seconds (0.1#10.140)