Rilis Bareng Film Lain, Koki-Koki Cilik Optimistis Tetap Disambut

Jum'at, 29 Juni 2018 - 18:30 WIB
Rilis Bareng Film Lain, Koki-Koki Cilik Optimistis Tetap Disambut
Rilis Bareng Film Lain, Koki-Koki Cilik Optimistis Tetap Disambut
A A A
JAKARTA - Film Koki-Koki Cilik garapan rumah produksi MNC Pictures akan rilis 5 Juli 2018 mendatang. Film ini siap menjadi hiburan bagi anak-anak Indonesia saat musim liburan sekolah.

Meski tayang bertepatan dengan film anak-anak lainnya, Creative Producer Koki-Koki Cilik, Lukman Sardi mengatakan optimis akan film ini. Menurut Lukman momen ini justru bisa memberikan banyak pilihan hiburan bagi anak-anak Indonesia.

"Buat gue nggak (khawatir). Ini momen yang tepat dengan adanya film anak. Kita seminggu setelahnya. Buat gue justru baik. Mereka dapat opsi film anak baik dan karakternya pun banyak. Yang satu omongin sisi ini dan lainnya beda dan liburan, anak-anak akhirnya dapat banyak tontonan," tutur Lukman Sardi saat press screening film Koki-Koki Cilik di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (28/6/2018).

Lukman menjelaskan, film yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah ini merupakan film anak-anak untuk anak-anak. "Film ini bener-bener film anak-anak. Bukan film dewasa yang melibatkan karakter anak-anak. Ini yang murni film anak-anak," kata dia.

Film Koki-Koki Cilik menceritakan tentang Bima (Farras Fatik), anak dari keluarga tak mampu yang berhasil ikut dalam acara Cooking Camp, acara camping memasak yang sangat bergengsi dan mahal. Dengan segala kekurangannya, Bima harus menghadapi tantangan memasak dari Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) dan bersaing dengan Audrey (Chloe X), sang juara masak tiga kali berturut-turut di Cooking Camp serta Oliver (Patrick Milligan), anak pemilik restoran ternama yang mendapat dukungan penuh dari kedua sahabatnya, Ben (Cole Gribble) dan Jody (Clay Gribble).

Beruntung, Bima memiliki teman-teman yang memberinya semangat, seperti Niki (Clarice Cutie), Melly (Alifa Lubis), Key (Romaria Simbolon), Kevin (Marcello), dan Alva (Ali Fikry). Di tengah perjuangannya, Bima bertemu dengan Rama (Morgan Oey), mantan chef terkenal yang mengasingkan diri. Meski awalnya merasa terganggu dengan kehadiran Bima, Rama lambat laun menjadi baik dan bersedia mengajarkan Bima memasak.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5291 seconds (0.1#10.140)