Boruto Akhirnya Menyadari Perasaannya pada Naruto yang Diculik

Jum'at, 29 Juni 2018 - 19:30 WIB
Boruto Akhirnya Menyadari Perasaannya pada Naruto yang Diculik
Boruto Akhirnya Menyadari Perasaannya pada Naruto yang Diculik
A A A
JAKARTA - Naruto menghadapi susahnya menjadi seorang ayah dengan ulah Boruto yang tidak sportif. Dia bahkan nyaris menemui ajal ketika harus menghadapi serangan Klan Otsutsuki.

Masalah sepertinya selalu saja menimpa Naruto. Bahkan, setelah kisahnya selesai di manga, masalah pun tak pernah menjauh dari Naruto di anime Boruto: Naruto Next Generation.

Di episode terakhir Boruto, Naruto pun masih menghadapi masalah. Dia memang tetap hidup setelah melakukan pengorbanan di episode itu, tapi, serangan itu membuat Hokage ketujuh itu bisa diculik.

Dikutip dari ComicBook.com, Klan Otsutsuki melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan Akatsuki. Klan itu berhasil menyandera Naruto.

Di episode terbaru, Boruto menghadapi hilangnya sang ayah. Naruto terlihat dirantai di patung dengan Momoshiki ada di depannya. Ninja Otsutsuki itu sepertinya mengeringkan cakra Sembilan Ekor dari Naruto, tapi Naruto belum kehilangan semangatnya.

“Kamu lihat, kita ini ninja yang tidak suka membuat semuanya jadi mudah,” ujar Naruto kepada Momoshiki.

Sementara itu, Boruto akhirnya menyadari kesalahannya. Dia baru saja mengalami rasa malu luar biasa setelah didiskualifikasi dari Chunin Exams karena curang.

Ya, di tes itu, Boruto mengkhianati temannya, Shikadai, dengan melakukan kecurangan saat Chunin Exams. Setelah peristiwa itu terjadi, Boruto tidak mampu menghadapi rasa malu saat bertemu Shikadai.

Selain itu, Boruto akhirnya menyadari betapa kuatnya perasaannya terhadap sang ayah, Naruto. Kesadaran itu muncul setelah Naruto menghilang saat bertempur melawan Momoshiki.

Sejumlah foto dari episode Boruto, Sasuke’s Secret Weapon, akan menjadi episode yang lambat. Di episode ini, Boruto dan lain-lain merasakan penyesalan mendalam dan keraguan atas nasib Naruto.

Fans yang sudah nonton film Boruto sebelum serial ini dibuat tentu sudah tahu bahwa ninja muda itu memerankan peranan penting dalam membantu melumpuhkan Otsutsuki dan membuat dirinya sebagai prajurit seperti diharapkan dari seorang anak Naruto. Dengan gurunya, Sasuke, ada di sampingnya, pertempuran melawan Otsutsuki bakal menjadi salah satu yang seru.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7558 seconds (0.1#10.140)