Tampil Energik, Tipe X Tutup Hajatan Rakyat Banyuwangi

Kamis, 08 Februari 2024 - 21:20 WIB
loading...
Tampil Energik, Tipe X Tutup Hajatan Rakyat Banyuwangi
Grup musik Tipe X hadir memeriahkan konser Hajatan Rakyat yang digelar di RTH Maron, Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Grup musik Tipe X hadir memeriahkan konser Hajatan Rakyat yang digelar di RTH Maron, Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024). Tresno Riadi dan kawan-kawan tampil begitu energik membawakan lagu ‘Salam Rindu’.

Meski naik panggung di pengujung acara, namun penampilan Tipe X tetap berhasil bikin para penonton yang hadir ikut bernyanyi.

“Masih tetep kuat semua? Wah luar biasa!” kata Tresno Riadi, vokalis Tipe X kepada para penonton.



Rasanya belum lengkap bila salah satu lagu hits Tipe X bertajuk 'Kamu Ngga Sendirian' tidak ikut dibawakan di depan seluruh penonton yang hadir.

“Kami mau bikin sesuatu yang bisa diinget kalau hari ini kita semua ada di sini berbahagia semua,” ujar Tresno Riadi.

Pada lagu penutup konser Hajatan Rakyat Banyuwangi, Tipe X mengajak Rony Parulian untuk berduet menyanyikan lagu tersebut. Tresno Riadi dan Rony tampak asyik joget bersama di tengah-tengah panggung.

Para penonton pun ikut berjoget sekaligus melompat bersama sambil menikmati iringan lagu tersebut. Konser Hajatan Rakyat Banyuwangi berhasil ditutup dengan begitu meriah dan ramai lewat penampilan Tipe X dan Rony.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)