Viral! Cuitan Fedi Nuril di Media Sosial soal Capres yang Tak Akan Dipilihnya, Tuai Pro Kontra

Kamis, 08 Februari 2024 - 23:23 WIB
loading...
Viral! Cuitan Fedi Nuril di Media Sosial soal Capres yang Tak Akan Dipilihnya, Tuai Pro Kontra
Fedi Nuril mendadak menjadi trending di media sosial X gegara pernyataan terkait pilihannya di Pilpres 2024. Foto/Instagram Fedi Nuril
A A A
JAKARTA - Fedi Nuril mendadak menjadi trending di media sosial X gegara pernyataan terkait pilihannya di Pilpres 2024.

Salah satu cuitan yang viral adalah saat Fedi Nuril secara terang-terangan menyatakan kalau dirinya tidak akan memilih paslon dari nomor urut 2, yakni Prabowo Subianto.

Meski awalnya mengaku bingung akan memilih paslon yang mana, namun Fedi Nuril kemudian secara tegas memberikan pernyataan tersebut melalui cuitannya pada Kamis (1/2/2024) lalu.



“Dua minggu lagi, insyaallah, Pemilu. Gue masih belum menentukan pilihan capres, tapi gue udah pasti gak bakal pilih 02. #AsalBukan02,” tulis Fedi Nuril, melalui akun X-nya, @realfedinuril, dikutip Kamis (8/2/2024).

Gegara cuitan tersebut, Fedi Nuril diserang netizen, khususnya dari para pendukung paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran. Meski begitu, Fedi Nuril tak gentar menjelaskan kepada netizen alasan kuat mengapa dirinya tidak memilih paslon nomor urut 2.

Terbaru, ia membeberkan bahwa pelaku penculikan yang belum diadili dan dihukum seharusnya tidak boleh diberikan kekuasaan besar dengan menjadi seorang presiden.

“Ada pelaku penculikan belum diadili dan dihukum, masa mau dikasih kekuasaan besar dengan jadi presiden? Silakan dipikirkan di atas tumpukan taplak lainnya di dalam lemari,” tutur Fedi Nuril, membalas salah satu cuitan netizen.

Sebelumnya, beberapa netizen juga sempat melontarkan respons pro dan kontra. Meski demikian, Fedi Nuril tetap menanggapinya dengan santai.

“Sayang sekali mas. Saya pasti 02 mas. Pasti fans mas banyak yang menayangkan lo. Termasuk saya,” ujar salah satu netizen.

“Silahkan pilih yang mas mau. Saya tidak mungkin membahagiakan semua orang,” timpal Fedi Nuril.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)