Buka Gerai Baru, Converse Perkenalkan Koleksi Anyar De Luxe

Kamis, 08 Februari 2024 - 06:30 WIB
loading...
Buka Gerai Baru, Converse Perkenalkan Koleksi Anyar De Luxe
Converse meluncurkan kampanye terbaru bertajuk Edge of Style menyusul peresmian gerai terbaru mereka di Grand Indonesia Jakarta belum lama ini. Lewat kampanye ini, brand alas kaki asal Amerika itu kembali ingin menghadirkan koleksi De Luxe. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Converse meluncurkan kampanye terbaru bertajuk Edge of Style menyusul peresmian gerai terbaru mereka di Grand Indonesia Jakarta belum lama ini. Lewat kampanye ini, brand alas kaki asal Amerika itu kembali ingin menghadirkan koleksi De Luxe yang menjadi sepatu ikonik Chuck Taylor, sekaligus mengumumkan serangkaian kolaborasi dengan perancang dan seniman perempuan.

Koleksi sepatu tersebut terdiri atas beberapa item yakni Chuck 70 De Luxe Heel, Chuck 70 De Luxe Wedge, dan Chuck 70 De Luxe Squared. Harga yang dipatok untuk koleksi ini berkisar antara Rp1.799.000 hingga Rp1.999.000.

Rangkaian koleksi De Luxe telah mengubah bentuk sole depan sepatu yang tadinya bundar menjadi satu dengan proporsi bersudut dan persegi untuk dimensi serta ekspresi yang benar-benar baru, sekaligus membangkitkan DNA Chuck Taylor yang menonjol di bagian atas.

Koleksi De Luxe yang baru diluncurkan bersamaan dengan serangkaian kolaborasi global dengan kolaborator kreatif wanita seperti Martine Ali, Feng Chen Wang, dan Isabel Marant.

Di peluncuran kampanye Edge of Style yang baru ini, Converse menjadi pencetus atas penemuan yang memungkinkan kaum perempuan muda mengeksplorasi gaya yang baru dan lebih berani.

Sementara itu, gerai anyar Converse di Grand Indonesia memperkenalkan konsep baru, di mana ini menjadi toko yang pertama hadir di Asia Tenggara. Dengan luas 170 meter persegi, gerai Converse ini menampilkan Converse By You dengan tambahan mesin bordir serta tampilan gerai yang lebih premium sekaligus seru dan meriah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)