Jawa Timur adalah Kunci! Ganjar-Mahfud Sapa Ribuan Pendukung di Konser Rakyat Banyuwangi

Jum'at, 09 Februari 2024 - 07:46 WIB
loading...
Jawa Timur adalah Kunci! Ganjar-Mahfud Sapa Ribuan Pendukung di Konser Rakyat Banyuwangi
Jawa Timur merupakan salah satu kunci kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto/ MPI.
A A A
BANYUWANGI - Jawa Timur merupakan salah satu kunci kemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Untuk itu, sebelum pemilu dimulai, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menyapa dan menghibur masyarakat dengan menggelar Hajatan Rakyat 3 Menang Total di Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024).



Baik Ganjar Pranowo maupun Mahfud MD akan datang bertemu langsung dengan rakyat. Semua rakyat bisa seru-seruan bersama calon pemimpin Indonesia ini.

Adapun para musisi yang siap mengisi acara yang turut menghibur di Hajatan Rakyat Banyuwangi yakni Slank, Tipe-X, NDX AKA, Nella Kharisma, Novia Bachmid, Oppie Andaresta, Vitta Alvia, Roni Parulian, Nabila Taqiyyah, Vega Darwanti, Denny Cagur, Cak Lontong, Akbar, dan 333 Penari Gandrung.

Rasakan langsung keseruan Hajatan Rakyat 3 Menang Total, Suara Rakyat, Hati Rakyat di RTH Maron, Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur mulai pukul 13.00 - 16.00 WIB. Hajatan Rakyat Penuh Suka Cita ini dapat dinikmati oleh seluruh warga Banyuwangi secara gratis. Semua masyarakat hanya perlu datang ke lokasi dan langsung bersenang-senang.

Sebagai informasi, Hajatan Rakyat merupakan singkatan dari Harapan Sejuta Rakyat. Konsep acara ini dibuat merakyat. Hal ini lantaran Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sosok yang sangat sederhana. Keduanya sama-sama mendengarkan aspirasi rakyat dan membela rakyat. Maka tidak heran jika Ganjar Pranowo sering disebut sebagai Presiden Rakyat.



Sebelum Banyuwangi, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sendiri telah menggelar dan menghadiri berbagai Hajaran Rakyat. Mulai dari Bandung, Sidoarjo, Medan, Yogyakarta, Sukoharjo, Manado, Jakarta, dan beberapa daerah lainnya.

Nantinya Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan menggelar kampanye akbar pada 10 Februari 2024 di Jawa Tengah, Solo dan Semarang.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2557 seconds (0.1#10.140)