Lisa BLACKPINK Bikin Agensi Sendiri, Siap Tinggalkan YG Entertainment?

Jum'at, 09 Februari 2024 - 09:05 WIB
loading...
Lisa BLACKPINK Bikin Agensi Sendiri, Siap Tinggalkan YG Entertainment?
Lisa BLACKPINK memperkenalkan agensi sendiri! Apakah dia akan bergabung dan meninggalkan YG Entertainment? Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Lisa BLACKPINK telah memperkenalkan perusahaan manajemen artisnya sendiri! Namun, pertanyaan yang muncul, apakah dia akan bergabung dengan agensi barunya itu dan meninggalkan YG Entertainment? Lalu, bagaimana dengan BLACKPINK?

Dikutip Soompi pada Jumat (9/2/2024), Lisa secara pribadi mengumumkan melalui Instagram pribadinya tentang pendirian label barunya bernama LLOUD bersama dengan foto profil baru.



Dalam pesannya di unggahan tersebut, Lisa mengungkapkan visinya untuk LLOUD, di mana agensi yang didirikannya itu fokus pada musik dan hiburan.

“Memperkenalkan LLOUD, sebuah platform untuk menampilkan visi saya dalam musik dan hiburan. Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan menarik ini untuk bersama-sama melewati batas-batas baru,” tulis Lisa di Instagram @lalalalisa_m.

Situs web resmi LLOUD menggambarkan label tersebut, di mana menciptakan pengalaman yang melampaui genre dan menghubungkan generasi.

“Di LLOUD, semangat kami sebagai perusahaan manajemen artis adalah menciptakan pengalaman yang melampaui genre dan menghubungkan generasi. Inti kami terletak pada inovasi tanpa henti dan komitmen terhadap keaslian,” tulis dia.

“Kami tidak hanya mendorong batasan; kami mendefinisikannya kembali, menciptakan musik yang menduduki puncak tangga lagu dan menantang genre,” tulis Lisa lagi.



Lalu, apakah Lisa akan bergabung dengan LLOUD dan meninggalkan YG Entertainment dan bagaimana dengan BLACKPINK?

Sementara, keempat anggota BLACKPINK memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup—artinya aktivitas grup Lisa bersama BLACKPINK akan tetap dikelola oleh YG Entertainment. Namun, aktivitas solo Lisa akan dikelola oleh LLOUD.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2862 seconds (0.1#10.140)