Series Wuxia Aru, Series Kolosal Ever Night yang Tayang di GTV Mulai 10 Februari

Jum'at, 09 Februari 2024 - 12:31 WIB
loading...
Series Wuxia Aru, Series Kolosal Ever Night yang Tayang di GTV Mulai 10 Februari
GTV memulai 2024 dengan banyak program baru. Salah satunya EVER NIGHT, series kolosal dengan penghargaan internasional. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - GTV sebagai “home of entertainment” memulai 2024 dengan banyak program baru. Salah satunya akan menghadirkan series kolosal unggulan yang berhasil menyabet banyak penghargaan internasional “EVER NIGHT”.

Dalam rangkaian Asian Series Platinum, “EVER NIGHT” akan tayang perdana di Sabtu, 10 Februari 2024, pukul 22.00 WIB.

Tayang perdana pada tahun 2018, “EVER NIGHT” berhasil memikat penonton dengan latar dan cerita yang megah dan mewah. Selain diperankan oleh aktor dan aktris muda berbakat seperti Arthur Chen dan Song Yiren yang menjadi pemeran utama, series ini juga diperankan oleh aktor kenamaan seperti Adam Chen, Hu Jun, dan banyak lagi.

Series “EVER NIGHT” sedikit banyak menceritakan perjalanan Arthur Chen sebagai Ning Que dalam membalaskan dendam atas pembantaian keluarganya. Ia dibantu oleh asistennya Sang Sang untuk menuntaskan perjalanannya. Mereka berdua kemudian memulai petualangannya bersama-sama.

Kamu bisa mengikuti perjalanan mereka Setiap Hari, pukul 22.00 WIB. Pastikan kamu tidak ketinggalan setiap episodenya dengan nonton semua tayangan program GTV termasuk “EVER NIGHT” melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Untuk kamu yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki.

Namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat). Follow juga sosial media GTV di @officialgtvid untuk terus update mengenai info program-program seru lainnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2223 seconds (0.1#10.140)