Boruto Akhirnya Bersatu dengan Naruto di Episode 64 Anime Boruto

Minggu, 01 Juli 2018 - 19:30 WIB
Boruto Akhirnya Bersatu dengan Naruto di Episode 64 Anime Boruto
Boruto Akhirnya Bersatu dengan Naruto di Episode 64 Anime Boruto
A A A
TOKYO - Kisah Boruto: Naruto Next Generations kian seru. Kisah Chunin Exams membuat fans tak bisa mengalihkan pandangan mereka dari anime ini karena serial ini bakal masuk ke pertarungan kondang pertamanya.

Episode 64 bakal menjadi salah satu episode paling seru serial ini. Preview episode ini memperlihatkan adanya persatuan besar antara Boruto dan ayahnya, Naruto. Sementara, Sasuke dan Kage memulai serangan balik mereka terhadap Klan Otsutsuki.

Episode 64 ini berjudul Rescuing Naruto. Seperti judulnya, episode ini bakal berfokus pada usaha Boruto untuk membebaskan Naruto dari sekapan Klan Otsutsuki.

“Untuk menyelamatkan Naruto, yang diculuk Momoshiki dan gerombolannya, Boruto, Sasuke dan Lima Kage bersama-sama pergi ke dunia lain! Sementara Sasuke dan Lima Kage terluka dalam pertempuran sengit melawan Momoshiki dan Kinshiki, Boruto dan Naruto bertemu kembali. Meskipun orang tua dan anak ini selalu tidak sepakat satu sama lain, waktu akhirnya datang bagi mereka untuk berekonsiliasi,” ungkap synopsis Episode 64 yang dikutip ComicBook.com dari Weekly Shonen Jump.

Fans sudah ingin melihat Boruto dan ayahnya bekerja sama sejak serial ini dimulai. Tapi, kerja sama kedua orang ini sepertinya tidak akan bekerja dengan baik karena Boruto belum berpengalaman sama sekali.

Bersatunya Boruto dan Naruto adalah salah satu moment paling dramatis di film asli serial ini. Dengan melihat perkembangan hubungan mereka di serial anime, moment seperti ini sepertinya bakal lebih besar dari sebelumnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5321 seconds (0.1#10.140)