5 Penyanyi KDI Goyang Hajatan Rakyat Cibinong, Hipnotis Pendukung Ganjar-Mahfud

Jum'at, 09 Februari 2024 - 14:51 WIB
loading...
5 Penyanyi KDI Goyang Hajatan Rakyat Cibinong, Hipnotis Pendukung Ganjar-Mahfud
Lima pedangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) memeriahkan Hajatan Rakyat di Pakansari, Jumat (9/2/2024). Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Sejumlah musisi papan atas, termasuk lima pedangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) memeriahkan Hajatan Rakyat yang berlangsung di Stadion Pakansari, Jumat (9/2/2024).

Kelima pedangdut jebolan KDI ini, yakni Dina, Kania, Shela, Yayu dan Agis. Mereka sukses menggoyang Stadion Pakansari dengan membawakan sejumlah lagu hits.



Ribuan pendukung Ganjar Mahfud ini terhibur dengan lagu yang mereka bawakan, seperti Meriang, Ikan Dalam Kolam, No Comment, Ninggal Tatu, Goyang Dumang. Para pedangdut ini tampil mencolok dengan mengenakan busana berwarna merah.

Penampilan 4 jebolan KDI ini ditutup dengan lagu Rungkad. Para pedangdut ini terlihat berjoget yang bikin penonton heboh. Sesekali mereka juga mendekati penonton dan mengajak berjoget dan bernyanyi bersama.

Yayu KDI misalnya. Dia terlihat stylish memakai mini dress hitam dipadukan dengan blazer merah dan kacamata.

Meski gerimis, namun tidak menyurutkan semangat para penonton untuk bernyanyi dan berjoget bersama. Bahkan tidak sedikit penonton yang membawa bendera dan juga spanduk yang bertuliskan dukungan untuk Capres Ganjar Pranowo.

Di acara Hajatan Rakyat Cibinong ini juga akan dihadiri oleh Paslon Ganjar-Mahfud. Selain itu, Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud ini juga dimeriahkan oleh musisi lainnya seperti Slank, Anang Hermansyah, Kuburan Band, PAS Band, dan Jamrud.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2664 seconds (0.1#10.140)