Jawaban Ayah Ojak Terkait Kapan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana Menikah

Jum'at, 09 Februari 2024 - 20:25 WIB
loading...
Jawaban Ayah Ojak Terkait Kapan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana Menikah
Kabar lamaran Ayu Ting Ting dan lettu, Muhammad Fardhana masih menjadi perbincangan di jagat maya. Rencana pernikahan keduanya pun membuat publik penasaran. Foto/Instagram Umi Kalsum
A A A
JAKARTA - Kabar lamaran Ayu Ting Ting dan anggota TNI berpangkat lettu, Muhammad Fardhana masih menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Rencana pernikahan keduanya pun membuat publik penasaran.

Ayah Ayu , Abdul Rozak akhirnya merespons rencana pernikahan putrinya dengan Dhana usai resmi lamaran digelar beberapa waktu lalu. Meski membenarkan kabar pertunangan tersebut, namun pria yang akrab disapa ayah Ojak ini tidak menjelaskan lebih jauh.

Saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, ayah Ojak tampak irit bicara. Tidak seperti biasanya yang terbuka soal kehidupan pribadinya, termasuk sang anak, pria itu kini memilih untuk tidak banyak berkomentar.

Sambil berjalan cepat menuju masjid, dia memberikan respons singkat saat pertanyaan dilontarkan awak media kepadanya. Ayah Ojak meminta publik untuk mendoakan yang terbaik bagi pelantun Alamat Palsu itu.

Jawaban Ayah Ojak Terkait Kapan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana Menikah

Foto/Instagram Umi Kalsum





“Doaian aja ya,” kata ayah Ojak dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (9/2/2024).

Hal senada diucapkan ayah Ojak ketika ditanya soal kedekatan Dhana dengan sang cucu, Bilqis Khumairah Razak yang merupakan anak Ayu dari pernikahannya dengan Enji.

“Doain ya,” jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)