Rayakan Imlek, Hary Tanoesoedibjo dan Keluarga Makan Malam Bersama

Jum'at, 09 Februari 2024 - 20:30 WIB
loading...
Rayakan Imlek, Hary Tanoesoedibjo dan Keluarga Makan Malam Bersama
Hary Tanoesoedibjo dan keluarga makan malam bersama merayakan Tahun Baru Imlek. Acara yang dihadiri oleh Liliana Tanoesoedibjo ini digelar di Restoran Empurau. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Hary Tanoesoedibjo (HT) dan keluarga makan malam bersama dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek . Acara yang juga dihadiri oleh Liliana Tanoesoedibjo ini digelar di Restoran Empurau, di kawasan Tambora, Jakarta Barat pada Jumat (9/2/2024).

Pada kesempatan ini, HT dan Liliana serasi memakai busana khas Imlek berwarna merah. Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ini mengenakan atasan kemeja merah panjang dengan detail motif tenun di kerah.

Sementara Liliana tampak cantik dan elegan dengan kemeja merah panjang polos. Dia memadukannya dengan bawahan midi skirt.

Tak ketinggalan juga Wakil Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo turut hadir. Angela tampak cantik dengan atasan blouse batik merah kerah Shanghai. Dia datang bersama sang suami tercinta.





Dari pantauan MNC Portal, mereka berdua tiba pada pukul 19.14 WIB. Kedatangan Hary dan Liliana disambut meriah dengan pertunjukkan barongsai dengan iringan musik khas yang menghentak.

Sesampainya di lokasi, Hary dan Liliana menyapa pengunjung restoran yang juga telah hadir menanti kedatangan mereka. Sejumlah menu khas Imlek pun satu per satu mulai dihidangkan di hadapan keduanya.

Momen makan malam tersebut rupanya tak hanya dilakukan Hary bersama keluarga tercintanya untuk merayakan perayaan Imlek. Sebab, hadir juga Capres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo.

Rencananya, usai melakukan makan malam bersama, mereka akan melakukan blusukan ke beberapa Klenteng yang ada di wilayah Jakarta Barat. Di antaranya Kelenteng Cin Yek Yan dan Klenteng Petak 9 dan Vihara Ekayana.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5046 seconds (0.1#10.140)