Ganjar Pranowo Hadiri Makan Malam Imlek, Tampil Enerjik dengan Baju Changshan

Jum'at, 09 Februari 2024 - 20:44 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Hadiri Makan Malam Imlek, Tampil Enerjik dengan Baju Changshan
Ganjar Pranowo menghadiri acara makan malam Imlek bersama Hary Tanoesoedibjo. Acara ini digelar di Restoran Empurau, di kawasan Tambora, Jakarta Barat. Foto/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (capres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo menghadiri acara makan malam Imlek bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Acara ini digelar di Restoran Empurau, di kawasan Tambora, Jakarta Barat pada Jumat (9/2/2024).

Acara makan malam ini juga dihadiri Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo dan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo. Penampilan Ganjar pun langsung mencuri perhatian tamu undangan yang hadir.

Pria yang identik dengan rambut putih ini nampak mengenakan baju changshan warna merah. Baju yang dikenakan Capres Partai Perindo ini merupakan baju tradisional orang Tionghoa yang khusus digunakan oleh kaum laki-laki.

Ganjar Pranowo Hadiri Makan Malam Imlek, Tampil Enerjik dengan Baju Changshan

Foto/Riana Rizkia





Terlihat, warna baju tersebut senada dengan para tamu undangan yang juga mengenakan pakaian bernuansa hitam dan merah. Termasuk HT yang juga terlihat memakai busana warna merah.

HT mengenakan atasan kemeja merah panjang dengan detail motif tenun di kerah. Sementara Liliana tampak cantik dan elegan dengan kemeja merah panjang polos. Dia memadukannya dengan bawahan midi skirt.

Momen itu tidak mau dilewatkan oleh para tamu undangan. Mereka bergegas mengambil telepon untuk berswafoto bersama Ganjar. Bahkan, anak-anak yang dibawa tamu undangan pun berlarian mendekati mantan Gubernur Jawa Tengah itu hanya untuk bersalaman.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)