Bianca Censori Nyaris Tanpa Busana saat Jalan Bareng Kanye West, hanya Pakai Jas Hujan Transparan

Jum'at, 09 Februari 2024 - 21:53 WIB
loading...
Bianca Censori Nyaris Tanpa Busana saat Jalan Bareng Kanye West, hanya Pakai Jas Hujan Transparan
Bianca Censori, istri Kanye West kembali membuat heboh dengan penampilannya. Dia nyaris tanpa busana lantaran hanya menggunakan jas hujan transparan. Foto/People
A A A
JAKARTA - Bianca Censori , istri Kanye West kembali membuat heboh dengan penampilannya. Dia baru-baru ini kedapatan nyaris tanpa busana lantaran hanya menggunakan jas hujan transparan saat jalan bersama sang suami.

Dilansir dari Page Six, Jumat (9/2/2024) Censori memakai jas hujan transparan dan terlihat tanpa busana saat menembus hujan dalam perjalanan ke studio musik bersama West di Los Angeles pada Senin, 5 Februari 2024.

Jas hujan ponco Censori memiliki tulisan hitam di bagian depannya untuk menutupi sebagian area dadanya. Tampak juga kancing di bagian atas dan bawah yang membuatnya sedikit kurang transparan, meskipun lekuk tubuhnya jelas terlihat.

Untuk alas kaki, perempuan 29 tahun itu hanya menggunakan sepatu boots warna hitam dengan hak tinggi. Berdasarkan foto yang diambil paparazzi, dia terlihat memegang ponselnya dengan satu tangan dan meletakkannya di bagian bawah area pribadinya.



Bianca Censori Nyaris Tanpa Busana saat Jalan Bareng Kanye West, hanya Pakai Jas Hujan Transparan

Foto/Page Six

Sedangkan, jas hujan tersebut tidak memiliki merek apa pun. Tidak jelas persis apa yang tertulis di jas hujan itu, tapi sepertinya tertulis “DAILY” dalam huruf besar dengan berbagai angka dan huruf di bawah dan di atas logo.

Sementara itu, West memilih tampilan yang lebih konservatif dengan jaket kulit hitam, celana hitam, sepatu boots hujan hitam, dan sarung tangan kulit hitam.

Mantan suami Kim Kardashian ini menyesuaikan penampilannya dengan mengenakan masker wajah hitam yang menutupi seluruh kepalanya. Sementara untuk berlindung dari hujan, dia memakai jas hujan ponco warna krem seperti terpal di atas pakaian serba hitamnya.

Meski demikian, ini bukan pertama kalinya pasangan tersebut tertangkap kamera memakai jas hujan. Mereka terlihat memakai penampilan serupa dua minggu lalu.



Pemenang Grammy dan istrinya sebelumnya di foto masing-masing mengenakan jas hujan plastik. Namun, penampilan Censori sebelumnya berwarna biru dan sedikit kurang transparan dibandingkan penampilan terbarunya.

Censori juga memadukan penampilannya dengan celana dalam berwarna hitam pada saat itu. West tampil dengan jaket Balenciaga berwarna coklat dan mengenakan celana hitam serta sepatu boots hitam untuk outfitnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)