Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Tutupi Lamaran dengan Lettu Muhammad Fardhana

Jum'at, 09 Februari 2024 - 22:48 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Tutupi Lamaran dengan Lettu Muhammad Fardhana
Ayu Ting Ting mengungkap alasan menutupi lamaran dengan lettu Muhammad Fardhana. Dia mengatakan tidak ingin mengumbar mengingat belum ke jenjang pernikahan. Foto/Tiktok @matcaluvv00
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting mengungkap alasan menutupi lamaran dengan lettu Muhammad Fardhana dari publik. Dia mengatakan tidak ingin mengumbar momen pertunangan mengingat hubungannya belum ke jenjang pernikahan.

Menurut Ayu , momen lamaran sebaiknya cukup diketahui oleh keluarga inti dirinya dan Muhammad Fardhana . Namun saat sudah menikah, pendangdut itu baru berencana membagikan momen bahagianya ke publik.

Karena alasan tersebut, artis 31 tahun ini pun memutuskan untuk menggelar lamaran secara tertutup. Acara ini dilangsungkan di Pesona Alam Puncak, Bogor pada Minggu, 4 Februari 2024 dan hanya dihadiri keluarga masing-masing.

"Ini kan masih lamaran. Jadi alangkah baiknya kalau cuma keluarga inti dulu aja gitu. Nanti kalau sudah acara (menikah) pasti semua orang tahu," kata Ayu dikutip dari salah satu tayangan televisi, Jumat (9/2/2024).

Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Tutupi Lamaran dengan Lettu Muhammad Fardhana

Foto/Instagram Umi Kalsum





Pedangdut asal Depok, Jawa Barat ini pun berharap hubungannya dengan pria yang akrab disapa Dhana itu berjalan lancar sampai ke jenjang pernikahan. Sayangnya, dia enggan mengungkap rencana pernikahannya dengan anggota TNI itu.

Meski mengakui sudah lamaran, pelantun Alamat Palsu ini rupanya enggan sesumbar soal pernikahan. Dia memilih menutup rapat rencana bahagia tersebut dan meminta doa yang terbaik untuk dirinya dan Dhana. "Doakan aja. Semoganya prosesnya dipermudah samam Allah," jelasnya.

Di sisi lain, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini mengungkap awal mula perkenalannya dengan sang calon suami. Dia mengaku dijodohkan oleh orang tua masing-masing pada Januari 2024. Mereka pun baru bertemu beberapa kali, namun sudah sama-sama serius.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)