alexametrics

Agnez Mo Umumkan Single Kolaborasi dengan Chris Brown, Overdose

loading...
Agnez Mo Umumkan Single Kolaborasi dengan Chris Brown, Overdose
Agnez Mo mengumumkan kolaborasinya dengan Chris Brown. Single yang berjudul Oversdose itu akan dirilis pada 20 Juli mendatang dan menjadi kado ulang tahunnya. (Instagram/Agnez Mo)
A+ A-
JAKARTA - Agnez Mo akhirnya mengumumkan single kolaborasinya dengan penyanyi internasional, Chris Brown. Kabar ini dibagikan langsung oleh Agnez melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

Single tersebut berjudul Overdose. Dalam foto tersebut, tante dari Chloe X ini tampak bersadar di tubuh Chris Brown yang berada di belakangnya dan duduk diatas mobil. Agnez sendiri tampil seksi dengan busana bernuansa navy dan topi warna hitam.

Penyanyi yang mengawali kariernya sejak anak-anak itu menjelaskan bahwa single kolaborasinya dengan mantan kekasih Rihanna ini merupakan sebuah kejutan ulang tahun kecil yang mereka berikan. Sementara Agnez baru saja berulang tahun pada 1 Juli kemarin.



"A little surprise bday gift from us.. #agnation #teambreezy @chrisbrownofficial #AMCB #OVERDOSE #AMCBOverdose #July20," tulis keterangan foto yang diunggah Agnez.

Agnez juga tak lupa menginformasikan bahwa single ini bisa dinikmati mulai 20 Juli 2018 mendatang. "0ur single is available July 20th," tambahnya.

Meski demikian, ini bukan single kolaborasi pertama Agnez dan Chris Brown. Sebelumnya, keduanya telah lebih dulu berkolaborasi melalui single On Purpose dalam album Heartbreak on a Full Moon.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak