Ryan Garcia: Game 7 Adalah Segalanya, Sangat Penting, Devin!

Sabtu, 10 Februari 2024 - 08:08 WIB
loading...
Ryan Garcia: Game 7 Adalah Segalanya, Sangat Penting, Devin!
Ryan Garcia: Game 7 untuk Segalanya, Sangat Penting, Devin!/BoxinG Scene
A A A
Ryan Garcia mengirim pesan kepada Devin Haney bahwa game 7 adalah segalanya yang sangat penting dalam kariernya. Ryan Garcia siap memutuskan hubungan dengan rival lamanya, Devin Haney setelah tercapai sepakat pertarungan ketujuh.

Seperti yang dilaporkan BoxingScene.com sebelumnya, persyaratan dicapai bagi Ryan Garcia untuk menantang peraih gelar dua divisi dan juara bertahan kelas ringan super WBC 63,5 kg, Devin Haney. Pertarungan mereka akan menjadi tajuk utama acara DAZN Pay-Per-View pada 20 April dari tempat di Las Vegas yang akan ditentukan.



Keduanya memiliki sejarah amatir. Mereka bertarung enam kali di babak amatir, dengan masing-masing tiga kemenangan. ''Game 7, ini untuk segalanya,” Garcia memposting pada hari Jumat di akun media sosialnya yang terverifikasi. “Itu penting sekarang, Devin.”

Garcia (24-1, 20KO) akan memperebutkan gelar mayor pertamanya. Pemain berusia 25 tahun dari Victorville, California ini sebelumnya memegang gelar kelas ringan WBC sementara, pada saat Haney dari Las Vegas (31-0, 15KO) memegang gelar versi lengkapnya. Haney mendorong WBC untuk melakukan pertarungan konsolidasi gelar pada tahun 2021, namun Garcia tidak bertarung selama sisa tahun ini.

Sebagian besar waktu mereka sejak saat itu dihabiskan untuk berputar-putar satu sama lain, meskipun Haney telah muncul sebagai salah satu petarung pound-for-pound terbaik dalam olahraga ini. Dia sepenuhnya menyatukan divisi ringan pada usia 23 tahun dan memenangkan gelar divisi keduanya ketika dia mencopot gelar juara WBC kelas 63,5 kg Regis Prograis melalui penutupan dua belas ronde pada 9 Desember lalu di San Francisco, California.



Garcia kembali ke kolom kemenangan satu minggu sebelumnya dengan KO pada ronde kedelapan atas petenis Meksiko Oscar Duarte pada 2 Desember lalu di Houston, Texas. Itu terjadi lebih dari tujuh bulan setelah kekalahan KO ronde ketujuh dari Gervonta ‘Tank’ Davis (29-0, 27KO) pada 22 April lalu di T-Mobile Arena di Las Vegas.

Tepat 52 minggu setelah satu-satunya kekalahannya, Garcia kini akan mengincar kemenangan terbesarnya hingga saat ini. Dia berencana melakukannya dengan cara yang tegas. ''Pertarungan ini bagi saya berarti segalanya,” tegas Garcia. “Inilah yang saya maksud ketika saya berbicara di podcast PBD.''

''Saya mohon kalian mendoakan Devin dan kesehatannya. Berdoalah agar ayahnya menghentikan pertengkaran ini. Dia harus dieksekusi jika pertarungan ini tidak dihentikan pada waktu yang tepat.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)