Hand Sanitizer Beraroma Verbena dari L'Occitane

Kamis, 13 Agustus 2020 - 03:50 WIB
loading...
Hand Sanitizer Beraroma Verbena dari LOccitane
Hand sanitizer dari LOccitane melengkapi jajaran produk Verveine yang menggunakan bahan dasar daun verbena. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Label asal Prancis, L'Occitane, meluncurkan hand sanitizer dengan aroma lemon verbena. Produk ini melengkapi jajaran produk Verveine yang menggunakan bahan dasar daun verbena.

Public Relations Manager L'Occitane Indonesia Adhi Nurcahyo menerangkan, verbena atau di Prancis disebut verveine citronnelle adalah tanaman perdu berdaun memanjang dengan bunga kecil-kecil yang bergerombol. Verbena sebenarnya terdiri dari banyak jenis, namun yang paling segar wanginya adalah lemon verbena (lippia citriodora).

“Lemon verbena memiliki daun yang wanginya seperti jeruk segar,” ujar Adhi melalui rilis yang diterima SINDOmedia. ( )

Lebih lanjut Adhi mengatakan, verbena memiliki sejarah penggunaan yang panjang sebagai tanaman obat. Namun, yang paling menonjol adalah aroma kesegaran lemonnya yang membantu menyegarkan kembali tubuh dan pikiran. Tak heran verbena sering disebut sebagai tanaman yang memikat.

“Keharuman verbena inilah yang membuat kami meluncurkan hand sanitizer ,” kata Adhi.

Menurut Adhi, hand sanitizer merupakan cairan pembersih yang dapat mematikan kuman dan bakteri dengan kandungan alkohol. Dalam kondisi tertentu saat beraktivitas di luar rumah dan tidak menemukan tempat untuk mencuci tangan, hand sanitizer bisa menjadi pilihan untuk menjaga tangan tetap bersih.

“Menyikapi kebutuhan di era pandemi virus corona, kami meluncurkan Verbena Hand Sanitizer guna menjaga tangan agar selalu terjaga kebersihannya,” ujar Adhi.

Selain wangi menyegarkan, hand sanitizer baru ini juga memiliki fungsi utama membersihkan tangan dari virus dan bakteri. Hand sanitizer verbena hadir dalam ukuran travel size sebagai gel tangan hidro alkohol dengan aroma lemon segar. ( )

Dengan kandungan 69% alkohol, menurut Adhi, orang-orang tetap dapat mencuci tangan saat tidak tersedia sabun atau air. Bersama hand sanitizer ini, L'Occitane juga menyediakan hand cream yang dapat digunakan untuk melembabkan tangan, body lotion, serta shower gel sebagai rangkaian untuk menjaga kebersihan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)