Indra Birowo Jadi Ayah Amanda Manopo di Series Pay Later: Hadapi Anak yang Gemar Berhutang Pinjol, Segera Tayang di Vision+!

Sabtu, 10 Februari 2024 - 10:30 WIB
loading...
Indra Birowo Jadi Ayah Amanda Manopo di Series Pay Later: Hadapi Anak yang Gemar Berhutang Pinjol, Segera Tayang di Vision+!
Indra Birowo, aktor sekaligus pelawak senior tanah air yang namanya dikenal karena telah bermain di program TV dari tahun 2004-2013. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Indra Birowo , aktor sekaligus pelawak senior tanah air yang namanya dikenal karena telah bermain di program TV dari tahun 2004-2013. Kini, Indra Birowo kembali hadir di dunia entertainment dengan membintangi original series dari Vision+ yang berjudul Pay Later . Indra Birowo akan beradu akting dengan Amanda Manopo, Fajar Sadboy, Aming serta aktor lainnya.

Pay Later memiliki alur cerita yang kocak dan karakter yang menghibur. Series ini tidak hanya menyuguhkan tawa, tetapi juga akan ada banyak konflik yang berkaitan dengan keluarga, hubungan percintaan dan konflik lainnya tentang kehidupan yang mengandung pesan moral mendalam.

Mengangkat genre drama, komedi, dan romance, series Pay Later akan menceritakan tentang karyawati bernama Tika yang akan diperankan Amanda Manopo yang terlilit hutang karena kecanduan belanja dengan fitur pay later. Tidak hanya itu, Tika juga harus dipecat karena temannya yang berkhianat di perusahaan. Disamping itu, Tika malah mendapat pekerjaan baru dari klien lamanya, namun sebagai desk collection alias penagih hutang.



Dalam series Pay Later, Indra Birowo akan berperan sebagai Ayah Tika yang bernama Pak Sudi. Beliau adalah orang yang asik, santai, dan humoris. Profesinya tukang ojek online dan dia yang menafkahi istri beserta dua orang anaknya yang memiliki permasalahannya yang berbeda. Series ini juga akan semakin kocak dengan kehadiran Fajar Sadboy yang berperan sebagai anak Indra Wibowo.

Lalu, bagaimana Pak Sudi, sebagai Ayah Tika menghadapi masalah anaknya yang terlilit hutang? Saksikan Pay Later yang akan hadir dengan total 8 episode, dirilis setiap Jumat. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+. Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai tayangan seru dan menghibur mulai dari original series hingga sport di Vision+.

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.



(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)