Caleg Perindo Rudi Zulham Ajak Warga Medan Marelan Pilih Caleg Bersih

Sabtu, 10 Februari 2024 - 19:36 WIB
loading...
Caleg Perindo Rudi Zulham Ajak Warga Medan Marelan Pilih Caleg Bersih
Caleg Partai Perindo, Rudi Zulham Hasibuan mengajak masyarakat di Medan Marelan, Kota Medan untuk memilih Caleg yang memiliki rekam jejak yang baik dan bersih. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Calon anggota legislatif (Caleg) Partai Perindo, Rudi Zulham Hasibuan mengajak masyarakat di Medan Marelan, Kota Medan untuk memilih Caleg yang memiliki rekam jejak yang baik dan bersih dari rekam jejak kasus korupsi.

Hal itu dikatakan Rudi saat sosialisasi pencoblosan yang dirangkaikan dengan kegiatan bazar murah minyak goreng serta sosialisasi kartu tanda anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi di Kompleks Pasar UKA, Jalan Abdul Sani Mutolif, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (9/2/2024).



"Politik itu mata air Indonesia. Kalau politik diisi orang-orang kotor, apalagi mereka yang berada di pembuat undang-undang, maka kotor lah semua proses politik dan pembuatan undang-undangnya. Makanya kita harus pilih yang bersih, wakil-wakil yang bersih, agar proses pembuatan undang-undang tidak korup dan merugikan kita semua," kata Rudi.



Selain bersih, Caleg DPRD Provinsi Sumatera Utara nomor urut 1 dari daerah pemilihan (Dapil) Sumatera Utara-I/Medan A itu juga mengajak masyarakat memilih Caleg yang memiliki kemampuan untuk mengadvokasi aspirasi masyarakat.

Sehingga aspirasi yang disampaikan bisa terwujud sebagai sebuah kebijakan atau program yang langsung menyentuh masyarakat.

"Harus baik, tapi baik saja tidak cukup. Harus mampu mewujudkan aspirasi masyarakat jadi kebijakan atau program. Harus mampu menjadi penyambung lidah masyarakat yang menjadi konstituennya," tukasnya.



Pada kegiatan bazar murah itu, ada 1.000 liter minyak goreng yang disiapkan untuk bisa ditebus masyarakat dengan harga Rp5 ribu per liter. Jauh lebih mudah dari harga di pasaran yang saat ini mencapai Rp15 ribu per liter.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)