alexametrics

Kemeriahan IMA Awards 2018 Dibuka dengan Penampilan Jebolan Indonesian Idol

loading...
Kemeriahan IMA Awards 2018 Dibuka dengan Penampilan Jebolan Indonesian Idol
Kemeriahan IMA Awards 2018 dibuka dengan penampilan dari penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018. Foto/Twitter RCTI.
A+ A-
JAKARTA - Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2018 kembali digelar. Acara ini ditayangkan langsung RCTI dari Studio 14 MNC Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (4/7/2018). Acara dibuka oleh penampilan dari penyanyi jebolan Indonesian Idol, yaitu Abdul dan Kevin yang membawakan lagu Mata ke Hati yang dipopulerkan Hivi.

Penampilan dilanjutkan oleh Marion, Jodie dan Maria Idol. Ketiganya membawakan lagu Bukan Sekadar Kata milik The Overtunes dan berkolaborasi dengan melantunkan lagu Dan milik Sheila on 7.

Penampilan mereka membuat panggung terlihat meriah dan semarak. Terlebih, tata lampu dan visual yang ditampilkan dengan layar berukuran besar membuat perhelatan IMA Awards 2018 semakin semarak.



Memasuki tahun ke-12, IMA Awards 2018 digelar secara berbeda, di mana jumlah film yang terdaftar pada pengelaran ini bertambah dari 47 film di 2017 menjadi 61 film di tahun ini.

Film-film tersebut merupakan film produksi Indonesia yang dirilis baik di dalam maupun luar negeri dengan periode mulai 1 Maret 2017 sampai 28 Februari 2018. Peningkatan jumlah film yang terdaftar di IMA Awards 2018 menggambarkan bahwa industri film Indonesia tengah berlomba mendapatkan apresiasi di mata masyarakat.

Sementara tahun ini, IMA Awards 2018 memberikan penghargaan 17 kategori yang terdiri dari 8 kategori terbaik berdasarkan pilihan juri, 7 kategori terfavorit pilihan masyarakat melalui voting, serta 2 kategori spesial yaitu lifetime achievement yang diberikan setiap tahun juga special awards yang kembali diberikan setelah dua tahun sebelumnya vakum untuk kategori ini.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak