alexametrics

Slamet Rahardjo Jadi Pemeran Pria Pendukung Terbaik di IMA Awards 2018

loading...
Slamet Rahardjo Jadi Pemeran Pria Pendukung Terbaik di IMA Awards 2018
Slamet Rahardjo berhasil meraih penghargaan Pemeran Pria Pendukung Terbaik di IMA Awards 2018. Foto/Twitter RCTI.
A+ A-
JAKARTA - Slamet Rahardjo berhasil memenangkan penghargaan Pemeran Pria Pendukung Terbaik di ajang Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2018 lewat film Sweet 20.

Pada acara yang ditayangkan langsung RCTI dari Studio 14 MNC Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (4/7/2018) ini Slamet mengaku senang. Pasalnya, di usia yang sudah tidak muda lagi, dia masih mendapat apresiasi masyarakat.

“Di umur yang sudah senja ini masih dicintai banyak orang, itu sebuah kebahagiaan. Mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik untuk industry perfilman Indonesia,” kata Slamet di atas panggung.



Slamet berhasil mengalahkan saingannya untuk kategori Pemeran Pria Pendukung Terbaik, yakni Deddy Soetomo (Kartini), Lukman Sardi (Surat Kecil Untuk Tuhan), Ringgo Agus Rahman (Satu Hari Nanti), dan Yayu Unru (Night Bus).

Seperti diketahui, IMA Awards 2018 membagi 17 kategori penghargaan yang terdiri dari 8 kategori terbaik berdasarkan pilihan juri, 7 kategori terfavorit pilihan masyarakat melalui voting, serta 2 kategori spesial yaitu lifetime achievement yang diberikan setiap tahun serta special awards yang kembali diberikan setelah dua tahun sebelumnya vakum.

Sebelumnya, Ni Kadek Thaly Titi Kasih lewat film Sekala Niskala berhasil memenangkan penghargaan Pemeran Anak-anak Terbaik, mengalahkan Bima Azriel, Ida Bagus Putu, Radithya, Messy Gusti dan M. Adhiyat.

"Aku mau ucapin terima kasih tentunya kepada Tuhan karena memberkati aku. Aku mau ucapin terima kasih Orangtua aku dan keluarga besar dan semuanya disini yang telah mendukung dan aku mau ucapin terima kasih untuk RCTI karena telah memberikan ruang untuk insa perfilman Indonesia," kata Ni Kadek di Studio 14 MNC Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (4/7/2018).
(tdy)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak