Guru Bawa Lamborghini Rp9 Miliar saat Perpisahan dengan Murid-Muridnya, Tuai Pro Kontra

Minggu, 11 Februari 2024 - 12:47 WIB
loading...
Guru Bawa Lamborghini Rp9 Miliar saat Perpisahan dengan Murid-Muridnya, Tuai Pro Kontra
Seorang guru asal Malaysia menjadi sorotan di media sosial belum lama ini usai membagikan sebuah video melalui akun Facebooknya. Foto/Instagram World of Buzz
A A A
SELANGOR - Seorang guru asal Malaysia menjadi sorotan di media sosial belum lama ini usai membagikan sebuah video melalui akun Facebooknya. Video itu berisi rekaman sang guru yang bernama Mohd Fadli Salleh, datang ke sekolah dengan mengendarai sport car merek Lamborghini.

Melansir World of Buzz, aksi Fadli Salleh mengendarai Lamborghini ke sekolah saat itu dalam rangka perpisahan dengan murid-muridnya. Tujuan sang guru adalah ingin memberikan salam perpisahan yang berkesan pada anak-anak didiknya dan juga pihak sekolah.

"Mohd Fadli Salleh menunjukkan caranya mengucapkan selamat tinggal kepada sekolah dan siswa di momen perpisahannya," tulis World of Buzz, dikutip Minggu (11/2/2024).



Dalam video itu tampak Lamborghini berwarna kuning telah terparkir di halaman sekolah. Di sebelahnya puluhan murid sudah menanti Fadli untuk masuk dan mengendarainya. Para murid ini terlihat sangat antusias menyaksikan sang guru menaiki Lamborghini seharga 3 juta ringgit atau sekitar Rp9 miliar tersebut. Mereka berkerumun di sekitar mobil dan bertepuk tangan.

Menurut Fadli, sebelum itu, dirinya memang sempat mendapat permintaan dari murid-muridnya untuk datang ke sekolah menggunakan mobil sport.

"Sudah lama anak-anak ini minta aku bawa sport car. Awalnya mau bawa GTR saja. Tapi sahabat baik aku suruh bawa Lambo dia," tulis Mohd Fadli Salleh dalam unggahannya.

Fadli Salleh mengungkapkan, murid-muridnya di sekolah yang berada di Gombak, Selangor, itu sangat antusias melihat mobil sport yang ia bawa. Mereka bahkan menanyakan harga mobil tersebut pada sang guru.

Menanggapi antusiasme para murid, Fadli Salleh lantas mendukung anak didiknya itu untuk membeli kendaraan serupa di masa depan.

"Baguslah ada cita-cita tinggi semacam ini. Lambo harganya 3 juta ringgit. Bayar uang muka 1,6 juta ringgit, bulanannya 24.000 ringgit saja. Pak Guru yakin kamu semua mampu suatu hari nanti," kata Fadli Salleh, menyemangati murid-muridnya.

"Nanti 15-20 tahun lagi ada anak muda pakai Lambo kemudian berkata, 'karena Pak Guru Fadli bawa Lambo saat mau pensiun dulu, saya tanam impian sejak sekolah dasar dan sukses saat ini'," kata sang guru lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2248 seconds (0.1#10.140)