Hari Pertama Tayang, MNC Pictures Gelar Nobar Koki-Koki Cilik

Kamis, 05 Juli 2018 - 21:30 WIB
Hari Pertama Tayang, MNC Pictures Gelar Nobar Koki-Koki Cilik
Hari Pertama Tayang, MNC Pictures Gelar Nobar Koki-Koki Cilik
A A A
JAKARTA - Bertepatan dengan tayangnya film Koki-Koki Cilik hari ini Kamis (5/7/2018), MNC Pictures menggelar nonton bareng di XXI Blok M Square. Dalam kesempatan ini turut hadir pemain Koki-Koki Cilik, Morgan Oey dan Clarie Cutie.

"Kegiatan hari ini cinema visit. Titik pertama, pas rilis hari ini. Jadi para cast, dibagi-bagi saya dibagi di Blok M. Saya ajak kolega-kolega saya. Ada saudara-saudara saya juga. Saya kumpulin di Blok M," tutur Morgan saat nobar film Koki-Koki Cilik di XXI Blok M Square, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Ratusan penggemar yang didominasi anak-anak tampak antusias menonton film garapan sutradara Ifa Isfansyah ini. Tak tanggung-tanggung, para penonton pun rela berdesak-desakan guna bisa bertemu dan menonton bersama Clarie dan Morgan.

"Ini bentuk apresiasi ke mereka yang udah luangin waktu mainnya kesini buat nonton Koki-Koki Cilik. Mau nonton bareng, foto bareng ayo, ngobrol ayo," kata dia.

Saking tingginya antusias penonton, antrian tiket pun tampak panjang. Nonton bersama dibagi menjadi dua bagian. Dimana pada pukul 17:00 WIB para penonton bisa menonton bersama Clarie Cutie sedangkan pukul 19.00 WIB bersama Morgan Oey.

Melihat antusias penonton yang besar, mantan anggota boy band SM*SH itu pun mengaku senang lantaran kerja kerasnya selama ini diapresiasi. "Seneng banget. Ngeliat hasil kerja keras diapresiasi banyak orang. Saya dapat feedback dari sosmed, manager hampir semua sold out (tiket Koki-Koki Cilik) dari jam tayang pertama," papar dia.

"Ini projek 1 tahun lalu. Ini momen tepat 1 tahun kemudian tayang. Ini film anak-anak mungkin orang tua udah kangen hiburan anak-anak. Disini juga ada edukasinya, unsur persahabatan. Pokoknya senang sesuai ekspektasi. Feeling aku nggak salah ambil projek ini," ujarnya.

Sementara salah satu penonton asal Kemayoran mengaku senang menonton film garapan rumah produksi MNC Pictures ini. "Seneng. Luar biasa banget filmnya. Seru. Menghibur," papar Tika.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8708 seconds (0.1#10.140)