Ikut Tren Mundur Wir, Mayangsari Pamer Wajah Awet Muda Tanpa Operasi Plastik

Minggu, 11 Februari 2024 - 15:15 WIB
loading...
Ikut Tren Mundur Wir, Mayangsari Pamer Wajah Awet Muda Tanpa Operasi Plastik
Mayangsari tak ingin kelewatan dan turut membagikan video tren mundur wir di akun di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Mayangsari
A A A
JAKARTA - Tren 'mundur wir' sedang ramai digunakan oleh pengguna TikTok. Termasuk Mayangsari, yang tak ingin kelewatan dan turut membagikan video tren 'mundur wir' di akun di Instagram pribadinya.

Istilah 'wir' yang digunakan Mayangsari dalam videonya itu merujuk pada kata 'tuwir' yang kerap digunakan dalam pergaulan saat ini. Tuwir memiliki makna 'usia yang sudah tua'.



Dalam video tersebut, Mayangsari mengaku tak masalah dianggap tua karena memang usianya sudah menginjak 52 tahun. Meski demikian, wajahnya tetap terlihat awet muda.

Mayangsari juga mengaku tak melakukan operasi plastik di bagian hidungnya yang kerap dilakukan selebritas Tanah Air. Istri Bambang Trihatmodjo itu memilih untuk tak mengubah bentuk hidungnya.

"Mundur wir, emang gue udah tuwir. Mundur wir, meskipun udah tuwir, hidung gue asli," ujar Mayangsari, dikutip dari unggahan Instagram @mayangsari_official, Minggu (11/2/2024).

Mayangsari menegaskan pula bahwa dirinya masih mempertahankan bentuk wajahnya seperti dulu tanpa melakukan perubahan apa pun.

"Mundur wir, meskipun gue udah tuwir, tapi muka gue semuanya asli," ujarnya.



Sontak netizen membanjiri kolom komentar unggahan Mayangsari itu dengan pujian lantaran merasa kagum dengan kecantikan sang artis yang tak pernah luntur meski sudah mencapai usia kepala lima.

"Biar tuwir tapi tetep ayu," puji @nan***.

"Percoyo mbak…..dari dulu ajeg ayu," ujar @ar**.

"Tuwir itu sebuah fase, yang penting sehat ya. Itu yang utama," kata @is***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)