alexametrics

MNC Vision Tambah Fasilitas Dolby Audio untuk Kepuasan Pelanggan

loading...
MNC Vision Tambah Fasilitas Dolby Audio untuk Kepuasan Pelanggan
Director of Marketing & Programming PT MNC Sky Vision Tbk, Dhini W. Prayogo dan Managing Director, Emerging Markets, Dolby Laboratories, Pankaj Kedia serah terima cinderamata. (Sindonews/Inin Nastain)
A+ A-
JAKARTA - Pionir TV berlangganan di Indonesia, MNC Vision, kian memperkuat kualitas layanannya dengan memaksimalkan keunggulan fitur dan fasilitas yang dimiliki. Hal ini sejalan dengan tingkat penetrasi TV berlangganan di Indonesia yang diperkirakan akan terus meningkat hingga tahun 2022 yang diestimasikan akan sampai di angka 12,7% berdasarkan analisis dari Media Partners Asia (MPA).

Demi memberikan nilai tambah bagi pelanggan, peningkatan tersebut pun kian mendorong komitmen MNC Vision untuk selalu menghadirkan perubahan dan diferensiasi dengan identitas barunya yang lebih inovatif dan modern.



“Kami berupaya untuk terus menginspirasi lebih dari 2,4 juta pelanggan kami di seluruh Indonesia dengan berbagai tayangan menarik dan memberikan pengalaman menonton yang berbeda melalui berbagai keunggulan fitur serta fasilitas MNC Vision," kata Director of Marketing & Programming PT MNC Sky Vision Tbk, Dhini W. Prayogo, dalam acara media tour yang digelar di MNC Vision Tower, Kamis (5/7).

Dengan identitas barunya, jelas dia, MNC Vision berkomitmen untuk hadir sebagai seamless home entertainment pay TV platform dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan dengan kenyamanan menikmati tayangan favorit mereka dimanapun dan kapanpun melalui fitur MNC Vision Plus yang dapat diakses lewat aplikasi MNC Now.

MNC Vision sendiri diketahui memiliki fasilitas operasional terlengkap berstandar tinggi yang mampu menyiarkan tayangan TV berkualitas. Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain mencakup Antenna Farm, Walk in Center (WIC), Customer Care dan Studio.  

Selain berbagai fasilitas yang menunjang kualitas tayangan, MNC Vision juga kian memaksimalkan berbagai fitur yang dimilikinya, seperti teknologi satelit S-Band yang tahan cuaca, Parental Lock, Electronic Program Guide (EPG), Multi Decoder, dan High Definition (HD). Dengan gitur-fitur itu, memastikan pelanggan bisa menyaksikan tayangan dengan visual yang jauh lebih jernih.

Tidak kalah menarik, beberapa saluran pilihan di MNC Vision kini juga bisa dinikmati dengan kualitas audio terbaik melalui fitur Dolby Audio. Fitur ini menghadirkan kualitas suara yang kaya dan super jernih yang memungkinkan pendengar mengenali seluruh dialog, dentuman suara, maupun detail-detail momen dengan sangat jelas.

Dolby Audio juga memiliki berbagai keunggulan lainnya seperti surround sound, automatic volume control dan kemampuan untuk memberikan kualitas audio terbaik yang dapat disesuaikan di beragam konten seperti film, games, musik, ataupun program broadcast.

"Kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan MNC Vision untuk menghadirkan pengalaman yang vibrant dan luar biasa untuk pelanggan di ruang tamu mereka saat menonton TV dan menikmati tayangan berkualitas dengan fitur HD dan Dolby Audio. Dolby Audio memberikan kualitas hiburan yang maksimal serta menghadirkan pengalaman yang luar biasa dengan kualitas suara super jernih, konsisten, aksesibel dan berkualitas tinggi secara efisien dalam berbagai konten dan genre," kata Managing Director, Emerging Markets, Dolby Laboratories, Pankaj Kedia.

Seluruh pelanggan MNC Vision kini telah dapat menikmati kualitas suara super jernih dengan fitur Dolby Audio di 3 saluran, yakni RCTI, HBO dan FOX Movies.
(alv)
preload video
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak