Klarifikasi soal Foto Tamara Tyasmara yang Full Makeup saat Tahlilan, Kiki Farrel: Editan

Minggu, 11 Februari 2024 - 16:06 WIB
loading...
Klarifikasi soal Foto Tamara Tyasmara yang Full Makeup saat Tahlilan, Kiki Farrel: Editan
Kiki Farrel ikut buka suara untuk mengklarifikasi keberadaan foto-foto Tamara Tyasmara yang terlihat memakai riasan lengkap saat acara tahlilan anak semata wayangnya, Dante. Foto/Instagram Kiki Farrel
A A A
JAKARTA - Aktor Kiki Farrel ikut buka suara untuk mengklarifikasi keberadaan foto-foto Tamara Tyasmara yang terlihat memakai riasan lengkap saat acara tahlilan anak semata wayangnya, Dante.

Kiki Farrel mengaku berada di dalam foto yang beredar di media sosial itu. Lewat unggahannya di Instagram, Kiki menjelaskan bahwa foto tersebut adalah hasil yang sudah diedit. Sehingga wajah orang-orang di dalam foto tersebut terlihat lebih cerah.



"Foto yang beredar di ambil pakai hp saya, saya bagikan ke teman-teman salah satu teman posting dengan hasil foto yang telah di edit jadi lebih kelihatan makeupan," jelas Kiki Farrel di akun Instagram @kikifarrel_, Minggu (11/2/2024).

Sebagai perbandingan, Kiki Farrel turut memperlihatkan foto asli sebelum diedit. Kiki Farrel juga mengaku, ia dan teman-teman lain berusaha membuat Tamara ceria seperti yang terlihat di foto.

"Di foto ke-2 itu asli tanpa editan. Lalu kenapa ceria sekali? Ya karena kami berusaha memberi keceriaan sesaat makanya di foto ini terkesan ceria sekali, dan ini kita sengaja foto bukan candid," ungkap Kiki Farrel.

"Jadi kita sebagai teman hadir untuk support karena saya yakin banget setelah kita pulang ke rumah masing-masing pasti sang ibu akan murung ingat semua nya. Dan sebelum foto itu sang ibu pun tidak senyum / seceria di foto," lanjutnya.



Melalui unggahan ini, aktor 37 tahun tersebut berharap bisa meluruskan tudingan miring terhadap Tamara yang beredar luas di media sosial.

Sebagai penutup Kiki Farrel juga meminta agar para netizen mendoakan yang terbaik untuk almarhum Dante dan kedua orang tuanya, yakni Tamara Tyasmara dan Angger Dimas.

"Mari sama-sama kita doakan sang korban yang saat ini Insya Allah sedang bahagia di alam sana.. buat orang tua (ibu & ayah) semoga di beri kekuatan dan pelaku semoga diberikan hukuman walaupun penjara tidak akan bisa mengembalikan nyawa yang telah hilang," tutup Kiki Farrel.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)