Bantah Cerai, Victoria dan David Beckham Unggah Foto Romantis

Jum'at, 06 Juli 2018 - 11:06 WIB
Bantah Cerai, Victoria dan David Beckham Unggah Foto Romantis
Bantah Cerai, Victoria dan David Beckham Unggah Foto Romantis
A A A
JAKARTA - Kabar tak sedap datang dari pasangan Victoria dan David Beckham. Beberapa waktu lalu, rumah tangga mereka dikabarkan retak.

Di tengah kabar tersebut, mantan personel Spice Girls dan mantan bintang Manchester United muncul lewat unggahan foto perayaan ulang tahun pernikahan. Pasangan yang dikaruniai 4 anak itu terlihat romantis.

Seperti dilansir People, pasangan itu tampak asyik menikmati ulang tahun pernikahan mereka ke-19 pada Rabu (4/7/2018). Keduanya menggelar makan malam di Prancis. Foto itu diiringi dengan tulisan perayaan 19 tahun pernikahan mereka.

“19 Tahun WOW ... Kali ini 19 tahun yang lalu saya berpakaian dari kepala hingga ujung kaki dengan warna ungu ...," tulis David untuk judul unggahan foto romantis itu.

Hal serupa dilakukan Victoria. Lewat akun Instagram, dia mencurahkan rasa cintanya kepada suaminya itu. “19 tahun !!! XI sangat mencintaimu x," tulis Victoria.

Sebelumnya, menjelang ulang tahun perkawinan, sempat beredar kabar dari beberapa tabloid yang menyebutkan mereka akan berpisah. Menyikapi rumor itu, orang kepercayaan pasangan tersebut pun langsung memberikan bantahan.

"Tidak ada pernyataan atau perceraian. Ini hanya berita media sosial palsu. Ini semua sangat aneh dan membuang waktu yang memalukan. Tidak ada pernyataan tertulis, tidak ada perceraian," kata salah sumber.

Victoria sempat berbicara secara terbuka tentang bagaimana dia menyeimbangkan kehidupan pribadi dan profesionalnya. “Saya berusaha sangat, sangat keras menjadi ibu terbaik," ujar dia.

"Saya berusaha menjadi istri terbaik dan profesional terbaik. Ketika saya tiba di rumah, saya mencoba untuk meletakkan telepon dan menghabiskan waktu bersama anak-anak dan menghabiskan waktu bersama David," lanjut dia.

Sementara, awal hubungan pasangan itu terjadi di lounge pemain Manchester United pada 1997. Saat itu, David yang bermain untuk Manchester United belum menjadi bintang tim. Selang 2 tahun kemudian, pada 1999 mereka melangsungkan pernikahan di kastil di Irlandia. Tahun lalu, pasangan itu memperbarui janji mereka dalam upacara yang relatif pribadi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8254 seconds (0.1#10.140)