Tamara Tyasmara Diduga Terlibat Kematian Dante, Kiki Farrel: Sangat Tidak Mungkin

Minggu, 11 Februari 2024 - 17:12 WIB
loading...
Tamara Tyasmara Diduga Terlibat Kematian Dante, Kiki Farrel: Sangat Tidak Mungkin
Netizen menduga Tamara Tyasmara terlibat kematian sang anak, Dante. Kiki Farrel pun angkat bicara. Foto/ YouTube
A A A
JAKARTA - Tamara Tyasmara diduga terlibat kematian sang anak, Dante yang ditenggelamkan YA di kolam renang di kawasan Jakarta Timur. Namun, Kiki Farrel angkat suara mengenai tudingan netizen.

Sebagai sahabat Tamara, Kiki Farrel dengan tegas membantah tuduhan tersebut. Sebab Kiki Farrel yakin bahwa Tamara Tyasmara atau akrab disapa Ara itu tidak mungkin memiliki niatan seperti itu, terlebih kepada anak kandungnya sendiri.



"Mengenai dugaan ibu terlibat itu sangat sangat tidak mungkin banget, sang ibu terlibat dalam kasus anak kandungnya," tulis Kiki Farrel dikutip dari Instagram pribadinya @kikifarrel_, Minggu (11/2/2024).

Aktor 37 tahun itu benar-benar heran dengan netizen yang banyak melontarkan komentar negatif kepada mantan istri DJ Angger Dimas tersebut.

Oleh karena itu, Kiki Farrel meminta agar netizen ke depannya tidak menduga-duga dari apa yang hanya terlihat di layar handphone.

"Yuk! 2024 ini para netizen berbenah diri untuk tidak berasumsi hanya dari apa yang di lihat," tulis Kiki Farrel.

"Posisikan jika kita berada di dia bagaiman? Semoga Allah memberkahi kita semua Aammiin," tulis dia lagi.

Mewakili Tamara, Kiki Farrel mengaku merasa tergerak hatinya untuk memberikan klarifikasi tersebut. Terlebih, Tamara saat ini sedang berusaha untuk mengungkapkan fakta di balik meninggalnya Dante.

"Ara pun mungkin nggak sempat klarifikasi-klarifikasi soal tudingan netizen, karena ada hal yang jauh lebih penting dari sekedar urusin komen negatif netizen. Dan saya sebagai salah satu teman nya dan hadir tergugah untuk membantu menjawab asumsi negatif yang ada," tulis Kiki Farrel.



Dalam kasus kematian Dante, Yudha Arfandi selaku kekasih Tamara Tyasmara telah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya. Berdasarkan bukti CCTV di tempat kejadian, Yudha Arfandi terekam jelas sedang berusaha menenggelamkan Dante di kolam renang.

Bahkan, tangan dinginnya itu menenggelamkan kepala Dante ke dalam air sebanyak 12 kali.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)