Memilih Busana Semiformal yang Cocok untuk Berbagai Acara

Jum'at, 06 Juli 2018 - 15:00 WIB
Memilih Busana Semiformal yang Cocok untuk Berbagai Acara
Memilih Busana Semiformal yang Cocok untuk Berbagai Acara
A A A
ANDA masih mencari busana untuk menghadiri acara silaturahmi bersama keluarga? Busana berwarna putih mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Untuk Anda yang memakai hijab, berikut ini beberapa koleksi dress putih yang dapat dijadikan pilihan. Sejumlah desainer hijab, brand , hingga ecommerce lokal banyak menawarkan koleksi dress putih.

Terusan satu ini bisa dijadikan pilihan untuk melengkapi penampilan Anda saat pesta atau menghadiri acara semiformal seperti silaturahmi. Bila Anda salah satu yang sedang mencari terusan ini, berikut sejumlah koleksi menarik yang ditawarkan brand lokal.

Beberapa di antaranya ada yang dihadirkan menggunakan aksen menarik dan stylish . Situs belanja Zalora cukup banyak menawarkan long dress dan kaftan berpotongan stylish untuk dikenakan saat menghadiri pesta atau silaturahmi ke sanak saudara.

Salah satunya koleksi yang berkolaborasi dengan Ayu Dyah Andari. Dress panjang beraksen lipit warna putih tersebut ditampilkan dengan detail brokat bunga yang menarik pada bagian depan dan lengannya. Busana berkerah bulat ini bisa Anda padukan dengan alas kaki berhak tinggi.

Busana tersebut sedang mendapat potongan harga dari Rp1,8 juta menjadi Rp1,3 juta. Desainer hijab Restu Anggraini juga menyediakan dress putih yang patut Anda pertimbangkan. Berbeda dari pilihan sebelumnya, potongan dress ini lebih tegas dan minimalis.

Meski ditampilkan polos tanpa ada sentuhan aksen, busana ini masih bisa Anda padukan dengan berbagai macam aksesori, seperti kalung panjang atau gelang. Busana berkerah tinggi ini layak dipilih oleh Anda yang berencana memadankan dress dengan luaran atau aksesori ramai.

Untuk lebih menyemarakkan penampilan, Anda boleh menggunakan kerudung dengan motif penuh warna. Item tersebut juga mendapat kan diskon dari Rp625.000 menjadi Rp313.000. Anda lebih suka dress panjang yang tidak terlalu polos untuk dipakai saat menghadiri acara formal? Kalau begitu, Anda harus mencari opsinya di situs belanja Berrybenka.

Salah satu dress putih menarik yang ditawarkan adalah yang berpotongan A-line dan beraksen ruffle . Myka dress tersebut dijual dengan harga Rp320.000. Jika Anda ingin tampilan yang lebih klasik, brand busana muslim IKYK menghadir kan koleksi spesial.

Salah satu yang bisa Anda kenakan untuk menghadiri acara formal adalah Offwhite Sagiso Dress yang dibanderol harga Rp950.000. Untuk Anda yang mengenakan hijab, dress ini cocok dipadukan dengan celana maupun rok hitam atau putih.

Dress putih tersebut hadir dengan bahan bercorak floral dan aksen lengan menggembung yang membuatnya tampak atraktif. Jika ingin lebih terlihat stylish , Anda boleh melengkapinya dengan sepatu flats atau ankle boots. Satu lagi dress putih yang bisa menjadi pilihan busana pesta datang dari brand Shopatvelvet.

Berbeda dari opsi-opsi sebelumnya, busana ini mungkin lebih terlihat seperti shirt dress . Bagian kerah dress ini dibuat seperti kemeja putih pada umum nya dan bagian lengan dihadirkan dengan potongan memanjang. Dress yang ditawarkan seharga Rp349.000 ini bisa dipakai ke berbagai cara, termasuk sebagai busana kerja.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5359 seconds (0.1#10.140)