Ayu Ting Ting Ungkap Kedekatan Bilqis dengan Muhammad Fardhana, Kompak Foto Bertiga

Minggu, 11 Februari 2024 - 20:33 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Ungkap Kedekatan Bilqis dengan Muhammad Fardhana, Kompak Foto Bertiga
Ayu Ting Ting mengungkap kedekatan Lettu TNI Muhammad Fardhana dengan sang anak. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting akhirnya memperkenalkan sosok tunangannya, Lettu TNI Muhammad Fardhana di media sosial, di mana pelantun Alamat Palsu ini mengunggah kebersamaan mereka di Instagram @ayutingting92.

Sebelumnya, potret pertunangan Ayu Ting Ting pertama kali diunggah oleh ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. Postingan Umi Kalsum ini langsung menghebohkan publik.



Kemudian, Ayu membagikan sejumlah foto di media sosialnya, di mana Ayu Ting Ting dan Dana, sapaan Muhammad Fardhana, tampil dalam balutan pakaian serba putih.

Salah satu foto juga memperlihatkan momen hangat bak keluarga kecil yang bahagia bersama putri Ayu, Bilqis.

Tak banyak kata yang dituliskan Ayu dalam keterangan unggahannya. Ayu Ting Ting hanya menuliskan lafaz basmalah yang biasa digunakan sebagai doa ketika ingin memulai sesuatu. Ucapan ini seolah menandakan langkah awal dirinya bersama Muhammad Fardhana untuk memulai niat yang baik untuk segera menikah.

Raut wajah bahagia dengan tatapan penuh cinta, saling bergandengan tangan rasanya lebih dari cukup untuk menggambarkan perasaan keduanya, melebihi kata-kata manis apapun.

"Bismillah," tulis Ayu Ting Ting dikutip dari unggahan Instagramnya @ayutingting92, Minggu (11/2/2024).



Sementara, di sisi lain sang calon suami mengunggah potret keduanya yang memamerkan cincin pertungan mereka yang telah tersemat di jari manis masing-masing. Lagi-lagi, raut wajah bahagia dengan senyum merekah terus saja ditampilkan oleh pasangan ini.

Jika Ayu menuliskan ucapan basmalah, lain halnya dengan Dana yang menuliskan lafaz Hamdalah sebagai ucapan syukur. Dana seolah mengungkap rasa syukurnya sekaligus lega lantaran telah menemukan sosok wanita yang sebentar lagi akan menjadi pendamping hidupnya.

"Alhamdulillah," tulis Muhammad Fardhana dikutip dari unggahan akun @derazala.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)