Intip Gaya Busana Natasha Wilona saat Nyoblos di New York, Cantik dengan Outfit Merah

Senin, 12 Februari 2024 - 07:50 WIB
loading...
Intip Gaya Busana Natasha Wilona saat Nyoblos di New York, Cantik dengan Outfit Merah
Natasha Wilona tampil cantik saat melakukan pencoblosan di New York. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Natasha Wilona membagikan kabar melalui sosial media Instagram bahwa dirinya telah melakukan pencoblosan di New York. Jadwal pencoblosan di sana memang berlangsung lebih dulu dibanding di Indonesia.

Dalam akun Instagram @natashawilona12, bintang film Relationshit ini terlihat menggunakan crewneck merah bercorak merah dan putih. Untuk bawahan, Natasha Wilona mengenakan celana leather hitam.



Rambut panjangnya dibiarkan terurai serta ada tambahan kacamata hitam yang dibiarkan menyanggah rambut bagian depan.

Dengan tampilan yang super stylish, Natasha Wilona terlihat memamerkan jari kelingking yang telah ditandai dengan tinta ungu. Hal ini menegaskan jika perempuan yang akrab disapa Wilona ini telah menggunakan suaranya untuk memilih pemimpin Indonesia.

Natasha Wilona ini melakukan pencoblosan dengan ibu dan adik tercintanya. Mereka bertiga terlihat antre bersama masyarakat Indonesia yang sedang berada di NewYork lainnya.

“Walau lagi di New York tetap tidak boleh golput! Gunakan hak pilih kita untuk memilih wakil rakyat yang terbaik,” tulis @natashawilona12, Minggu (11/2/2024).

Menariknya, setelah selesai melakukan pencoblosan, sepertinya Wilona merasakan rindu dengan Tanah Air tercinta. Dirinya bersama ibu dan adiknya terlihat menikmati lemper, makanan khas Indonesia.

“Makan lemper di kota New York, tetap cinta Indonesia ya habis nyoblos,” tulis Natasha Wilona sambil menikmati satu gigitan lemper.



Selain Natasha Wilona banyak artis Indonesia yang sudah melakukan pencoblosan. Ada Ivan Gunawan di Paris, Umi Pipik di Arab Saudi, Acha Septriasa di Australia, dan masih banyak lagi lainnya.

Sementara, deretan masyarakat Indonesia akan melakukan pencoblosan serempak di berbagai TPS yang ada pada 14 Februari 2024.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)