Deepika Padukone Samai Rekor Priyanka Chopra di Instagram

Sabtu, 07 Juli 2018 - 03:30 WIB
Deepika Padukone Samai Rekor Priyanka Chopra di Instagram
Deepika Padukone Samai Rekor Priyanka Chopra di Instagram
A A A
JAKARTA - Nama Priyanka Chopra boleh saja sangat popular di India. Namun, dalam hal pengikut di Instagram, dia memiliki saingan yang cukup berat.

Diberitakan BollywoodLife, hingga saat ini Priyanka disebut-sebut sebagai aktris India dengan jumlah pengikut paling banyak. Namun, pada Jumat (6/7/2018), jumlah pengikutnya di medsos berbagi foto itu disamai oleh rekan sesama aktris, Deepika Padukone.

Satu hari sebelumnya, Kamis (5/7/2018), PC, nama panggilan Priyanka, berada di puncak dengan 25 juta pengikut dan menjadi orang India pertama yang memiliki banyak pengikut di aplikasi berbagi foto. Adapun Deepika, berada di posisi ke-2 dengan jumlah pengikut sebanyak 24,9 juta pengikut. Namun, satu hari kemudian, keduanya memiliki jumlah pengikut yang sama, yakni 25 juta.

'Keberhasilan' Depepika menyamai jumlah pengikut Priyanka di Instagram, terbilang cukup unik. Pasalnya, seperti dilansir BollywoodLife, Deepika adalah salah satu selebriti yang tidak terlalu aktif di medsos itu.

Adapun Priyanka, kekasih Nick Jonas ini dikenal cukup aktif. Dia tampak memanjakan para penggemarnya dengan unggahan-unggahan foto yang mengagumkan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9958 seconds (0.1#10.140)