4 Idol K-Pop Pria Top yang Comeback di Drakor dan Film pada 2024

Senin, 12 Februari 2024 - 10:48 WIB
loading...
4 Idol K-Pop Pria Top yang Comeback di Drakor dan Film pada 2024
Jaehyun NCT jadi salah satu idol K-pop populer yang akan comeback ke dunia akting lewat film. Foto/Triple Pictures
A A A
JAKARTA - Sudah lazim bagi idol K-pop untuk juga aktif dalam drama Korea dan film. Pada 2024, segelintir di antara mereka ada yang sudah siap comeback untuk penggemar dan penonton.

Mayoritas mereka yang akan comeback dalam serial adalah nama-nama populer dari agensi besar, termasuk dari SM Entertainment. Sebelumnya, sudah ada Park Ji-hoon dari Wanna One yang sejak awal Januari 2024 bermain dalam drakor Love Song for Illusion.

Berikut ini empat idol K-pop pria yang akan comeback ke drama Korea dan film pada 2024


1. Lee Jun-young U-Kiss

4 Idol K-Pop Pria Top yang Comeback di Drakor dan Film pada 2024

Foto: Disney+

Lee Jun-young akan menjadi idol pertama setelah Park Ji-hoon yang akan comeback ke layar kaca pada 2024. Pada 28 Februari mendatang, ia akan membintang The Impossible Heir bersama Lee Jae-wook.

Lee Jun-young akan menjadi karakter antagonis bernama Kang In-ha, anak di luar pernikahan dari konglomerat pemilik Kangoh Group. Tadinya hidup miskin, ia yang telah mengetahui identitas aslinya kini berusaha untuk mengambil alih perusahaan tersebut.

Jun-young disebut akan tampil berbeda dalam drama Korea ini. Sebelumnya, ia bermain dalam May I Help You?, D.P., dan Mask Girl.

2. Cha Eun-woo ASTRO

4 Idol K-Pop Pria Top yang Comeback di Drakor dan Film pada 2024

Foto: MBC

Siapa yang tak kenal Cha Eun-woo? Belum lama muncul dalam drakor fantasi romantis A Good Day to Be a Dog, ia akan kembali hadir dengan tampilan berbeda dengan genre thriller misteri dan aksi balas dendam.

Drakor terbaru Cha Eun-woo itu adalah Wonderful World. Ia akan menjadi Kwon Seon-yul, pria misterius dari keluarga kaya yang harus keluar dari kuliah kedokteran setelah rangkaian insiden yang menimpa kedua orang tuanya.

Cha Eun-woo akan beradu akting dengan aktris senior Kim Nam-joo yang menjadi Eun Soo-hyun. Serial Wonderful World dijadwalkan tayang pada 1 Maret 2024.

3. Suho EXO

4 Idol K-Pop Pria Top yang Comeback di Drakor dan Film pada 2024

Foto: MBN

Berikutnya ada Suho EXO, yang untuk pertama kalinya akan bermain dalam drakor sageuk romantis Missing Crown Prince. Ia akan menjadi sang Putra Mahkota bernama Lee Geon.

Berlatar era Joseon, Lee Geon diculik oleh seorang perempuan yang ingin menikahinya. Ia adalah Choi Myung-yoon (Hong Ye-ji) yang ahli menunggang kuda dan paham ilmu medis.

Missing Crown Prince akan tayang pada 9 Maret 2024.


4. Jaehyun NCT

4 Idol K-Pop Pria Top yang Comeback di Drakor dan Film pada 2024

Foto: Triple Pictures

Jaehyun NCT bukan bermain dalam drama Korea, melainkan film. Ini juga akan menjadi debutnya sebagai aktor film.

Sebelumnya, vokalis dan visual NCT ini sudah debut sebagai pemain utama drakor dalam Dear M yang tayang pada 2022. Tahun ini, debutnya sebagai aktor film akan berjudul You Will Die After Six Hours.

Dalam film thriller misteri ini, Jaehyun akan menjadi Jun Woo, pria yang bisa melihat masa depan. Adapun kisahnya tentang orang-orang yang menderita karena Jun Woo yang bisa melihat masa depan.

Film dari Jaehyun NCT ini diadaptasi dari novel Jepang berjudul 6-jikan Go ni Kimi wa Shinu karya Takano Kazuaki. Jadwal rilisnya disebut pada pertengahan 2024.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)