alexametrics

Catat! Ini Jadwal Audisi Indonesian Idol Junior

loading...
Catat! Ini Jadwal Audisi Indonesian Idol Junior
Indonesian Idol Junior tengah menggelar audisi di sejumlah daerah. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Big Audition pertama Indonesian Idol Junior telah digelar pekan ini di Kota Medan, tepatnya di Medan International Convention Center. Sebanyak 543 peserta antusias mengikuti audisi yang dimulai sejak pukul 07:00 WIB sampai pukul 17:00 WIB.

Sukses digelar Kota Medan, Big Audition Indonesian Idol Junior akan menyambangi kota lain. Minggu ini akan berlangsung di Surabaya, yakni di Universitas PGRI Adi Buana Jl. Ngagel Dadi III-3B/37 pada pada 8 Juli 2018.

Audisi juga akan berlangsung di Jakarta, tepatnya di MNC Studios Tower 2 Jl. Raya Perjuangan Kebon Jeruk Jakarta Barat, pada 14-15 Juli 2018.

Audisi dengan beberapa persyaratan ini terbuka untuk umum. Adapun syarat yang harus dipenuhi, di antaranya warga negara Indonesia (WNI), dapat bernyanyi dan berkarakter, usia 5-14 tahun (maksimal 2018 berusia 14 tahun) serta pendaftaran gratis dan tidak dipungut biaya.

Tak hanya Big Audition, Indonesian Idol Junior juga akan mencari talenta-talenta bermusik baru melalui Special City Audition. Audisi ini dapat diikuti secara gratis tanpa dipungut biaya dengan beberapa persyaratan yaitu warga negara Indonesia, dapat bernyanyi dan berkarakter, usia 5-14 tahun (maksimal 2018 berusia 14 tahun).

Selain itu rekam video menyanyi tanpa musik dengan durasi maksimal 2 menit, rekaman dikirim dalam bentuk CD atau DVD, biodata lengkap dan kirim materi beserta biodata dalam satu amplop ke radio partner disetiap kota pada tanggal yang telah ditentukan atau kirim ke email pendaftaran@indonesianidoljunior.com.



Berikut berikut jadwal Special City Audition Indonesian Idol Junior:

1. Yogyakarta


26 Juni-7 Juli 2018

Radio Rakossa FM, Radio MBS Fm, Radio MNC Trijaya Fm dan Radio Retjo Buntung Fm.



2. Makassar


28 Juni-9 Juli 2018

Radio Gamasi Fm, Radio Madama Fm dan I Radio.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak