Cerai, Jennifer Aniston Jalani Kencan 'Santai'

Sabtu, 07 Juli 2018 - 22:29 WIB
Cerai, Jennifer Aniston Jalani Kencan Santai
Cerai, Jennifer Aniston Jalani Kencan 'Santai'
A A A
JAKARTA - Jennifer Aniston kembali berpacaran, setelah bercerai dari Justin Theroux. Namun, apa yang dilakukannya bukan untuk serius, melainkan bersenang-senang saja. Pasalnya saat ini menemukan cinta dan kesenangan saat bersama orang-orang terdekatnya.

“Jennifer benar-benar mengandalkan teman-temannya untuk melewati masa-masa sulit. Selama waktu itu, dia bisa sembuh dan merasa nyaman dengan berkencan lagi,” kata sebuah sumber kepada Entertainment Tonight.

“Jennifer tidak pernah merasa dia membutuhkan seorang pria, tetapi dia berusaha mencari cinta. Jennifer dengan santai berkencan, tapi sekarang tidak ada yang serius. Dia hanya bersenang-senang. Dia tidak akan jatuh cinta dalam waktu dekat. Semua teman-temannya ada di sekelilingnya. Itu adalah kelompok pendukung terbaik,” tambahnya.

Bintang film Horrible Bosses ini memang telah berbicara tentang perceraiannya bersama Justin karena mereka membuat pernyataan bersama pada akhir pernikahan.

“Dalam upaya untuk mengurangi spekulasi lebih lanjut, kami telah memutuskan untuk mengumumkan perceraian kami. Keputusan ini dibuat bersama dan penuh kasih pada akhir tahun lalu. Kami adalah dua sahabat yang telah memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan, tetapi berharap untuk melanjutkan persahabatan kami yang berharga. Biasanya kita akan melakukan ini secara pribadi, tetapi mengingat industri hiburan tidak dapat menolak kesempatan untuk berspekulasi dan menciptakan, kami ingin menyampaikan kebenaran secara langsung. Apa pun yang dicetak tentang kami yang tidak langsung dari kami adalah narasi fiksi orang lain. Di atas segalanya, kami bertekad untuk mempertahankan rasa hormat dan cinta yang mendalam yang kami miliki untuk satu sama lain,” sebut isi pernyataan itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1558 seconds (0.1#10.140)